Bertabur Promo di Anniversary ke-6 Luminor Hotel Jambi

Bertabur Promo di Anniversary ke-6 Luminor Hotel Jambi

Luminor Hotel Jambi Anniversary ke-6--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Luminor Hotel Jambi merayakan hari jadinya yang ke-6 dengan tema "We Work with Heart, Together We Can" pada tahun 2023. Untuk merayakan momen spesial ini, hotel ini menawarkan serangkaian kegiatan dan promo menarik.

Pertama, Luminor Hotel Jambi menyediakan makan siang gratis untuk para pengguna media sosial khususnya Instagram. Untuk bisa menikmati makan siang gratis, pengguna harus mengikuti akun Instagram @luminorhoteljambi dan @waringinhospitality, serta menjawab pertanyaan yang dapat dijawab di kolom komentar dan menandai minimal 5 teman. Pengguna Instagram yang beruntung akan mendapatkan undangan makan siang gratis pada tanggal 18 Maret 2023 di Rock 'n Sugar Luminor Hotel Jambi. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Maret 2023.


Sajian istimewa yang di tawarkan Luminor Hotel Jambi--

Kedua, Luminor Hotel Jambi juga bekerja sama dengan PMI Jambi untuk mengadakan kegiatan donor darah pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2023. Kegiatan donor darah ini terbuka untuk umum dari jam 8 pagi hingga jam 12 siang. Jika Anda ingin mendonorkan darah, Anda dapat datang langsung ke Luminor Hotel Jambi pada hari tersebut.

Ketiga, pada tanggal 17 Maret 2023, Luminor Hotel Jambi akan mengadakan kegiatan Luminor Berbagi dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan sembako untuk orang yang kurang mampu di area kota Jambi.

Selain kegiatan sosial, Luminor Hotel Jambi juga menawarkan promo khusus untuk kamar dan makan siang. Diskon kamar sebesar 66% dari harga publik yang dapat digunakan untuk seluruh tipe kamar (deluxe, executive, dan suite) untuk tamu yang datang langsung (walk-in) pada tanggal 17 Maret 2023 hingga 22 Maret 2023. Promo ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Keempat, Luminor Hotel Jambi juga menyediakan promo makan siang sepuasnya pada tanggal 18 Maret 2023. Setiap pembelian 5 orang akan mendapat gratis untuk 1 orang, dan promo ini berlaku kelipatan maksimal 10 orang setiap pesanan. Makan siang ini berlangsung dari pukul 12 siang hingga pukul 3 sore. Jika ingin memesan untuk lebih dari 10 orang, wajib melakukan reservasi terlebih dahulu. Restoran di Luminor Hotel Jambi memiliki kapasitas sekitar 100 orang.

“Luminor Hotel Jambi merupakan hotel bintang tiga (3) yang berada di pusat kota Jambi. Hotel ini memiliki 98 kamar dengan tipe kamar deluxe, executive, dan suite. Selain itu, Luminor Hotel Jambi juga memiliki layanan meeting dan banquet yang dapat menampung hingga 100 orang. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, gym, dan spa,” jelas GM Luminor Hotel Jambi, Dedi Warja.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan kegiatan yang diselenggarakan oleh Luminor Hotel Jambi, tamu dapat menghubungi nomor telepon 0741-306 1555 atau WhatsApp 0822 8288 8810. Tamu juga dapat mengunjungi situs resmi hotel di www.luminorhotel.com atau www.waringinhospitality.com. Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram @luminorhoteljambi untuk mendapatkan informasi terbaru seputar promo dan kegiatan yang akan diselenggarakan. Luminor Hotel Jambi siap menyambut kedatangan tamu dengan pelayanan yang terbaik. (uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: