Nostalgia di SMAN 2 Batanghari, Hasbi Anshory Berikan Motivasi, dan Berikan Bantuan untuk Pembangunan Mushola

Nostalgia di SMAN 2 Batanghari, Hasbi Anshory Berikan Motivasi, dan Berikan Bantuan untuk Pembangunan Mushola

Nostalgia di SMAN 2 Batanghari, Hasbi Anshory Berikan Motivasi, dan Berikan Bantuan untuk Pembangunan Mushola--

MUARABULIAN, JAMBIEKSPRES.CO.ID- H.Hasbi Anshory,SE.,MM anggota DPR RI dari Komisi 1 Fraksi partai Nasdem mengunjungi SMA Negeri 2 Batanghari. Kedatangan Hasbi Anshory disambut hangat oleh para majelis guru dan siswa - siswi. Tak ayal, ternyata kedatangan Hasbi menjadi Nostalgia dirinya ketika menuntut ilmu di Sekolah ternama yang terletak di Kecamatan Muara Tembesi tersebut. Senin (12/08).

Saat memasuki sekolah yang sering disebut Smanda itu, Hasbi langsung berdiri di Podium lapangan upacara dan telah ditunggu oleh seluruh majlis guru dan seluruh siswa - siswi. Putra kelahiran Mersam ini langsung memberikan sambutan kepada siswa - siswi yang berisikan Motivasi dan semangat untuk belajar dalam menimbah ilmu.

"Adik - adik harus yakin, bahwa kita bisa menggapai cita-cita dengan cara belajar semaksimal mungkin, dan selalu berusaha dan berdoa, dan Adik - adik harus memiliki cita-cita itu,"Kata Hasbi di Podium sambil di iringi tepuk tangan seluruh siswa - siswi.

Alumni SMA Negeri 2 Angkatan Tahun 1990 ini memaparkan bahwa dirinya meyakinkan bahwa kita semua bisa menjadi orang yang sukses dengan syarat memiliki keinginan dan ketekunan. Ia mengatakan bahwa alumni SMA Negeri 2 tidak kalah saing dengan sekolah yang lainnya, dan kedepannya berharap akan ada lagi alumni penerus generasi bangsa yang berada di Senayan dan pejabat publik.

"Adik - adik cita - cita itu adalah tujuan, orang yang memilikinya tentu sudah memiliki arah dalam kehidupannya, dan tidak menutup kemungkinan dimasa yang akan datang alumni SMA Negeri 2 menjadi pejabat publik di Negeri ini,"Ujar Hasbi memberikan semangat.

Usai menyampaikan pidatonya Hasbi langsung memberikan bantuan untuk pembangunan musholla kepada Kepala Sekolah SMA N 2 Mus Mulyadi,S.Pd. Acara Silaturahmi Alumni dan Peletakan Batu Pertama ini juga di hadiri oleh Camat Muara Tembesi Sarmada, Kepala Desa Pematang Lima Suku Mashuri.SE Dan para tamu undangan lainnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hasbi Anshory atas perhatiannya, semoga ini dapat bermanfaat bagi kami semua, dan pembangunan musholla ini dapat segera terselesaikan,"Ungkap Mus Mulyadi Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Batanghari.

Usai acara tersebut Hasbi Anshory langsung menggelar diskusi tanya jawab dan mendengarkan aspirasi dari para Guru dan Tamu Undangan lainnya. Dalam diskusi tersebut Hasbi akan berusaha memperjuangkan terkait persoalan guru PPPK.(rza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: