Unggul Signifikan, Sy Fasha Melenggang ke Senayan

Unggul Signifikan, Sy Fasha Melenggang ke Senayan

Sy Fasha--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Mantan Walikota Jambi dua periode Sy Fasha  dipastikan  mengisi salah satu slot kursi DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun jambi ekspres dari hasil pleno KPU kabupaten/kota, yakni Sungai Penuh, Kerinci, Tebo, Bungo, Batanghari, Muaro Jambi, Tanjab Barat, Kota Jambi, Sarolangun, Tanjab Timur dan Merangin, sosok Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi itu berhasil menjadi peraih suara tertinggi untuk Caleg Partai NasDem Dapil Provinsi Jambi.

Ia berhasil mengumpulkan 72.963 suara, mengungguli incumbent dari Partai NasDem, yakni Hasbi Anshori yang hanya mampu meraup 58.241 suara. 

Jika dikalkulasikan, Fasha unggul dari Hasbi Anshori sebanyak 14.722 suara.

Meskipun demikian, penetapan resmi dari KPU Provinsi Jambi baru akan digelar 8 Maret mendatang.

Sy Fasha yang dikonfirmasi jambiekspres.disway.id via ponselnya Rabu (6/3) mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten/ kota se Provinsi Jambi yang telah mendukung dan mempercayakan suaranya kepada dirinya menjadi salah satu wakil Provinsi Jambi di senayan. 

‘’Kepada rekan-rekan caleg DPR RI internal Partai Nasdem saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya, tanpa dukungan suara dari rekan-rekan caleg internal maka partai Nasdem tidak akan bisa mendapatkan 1 kursi untuk ke senayan,’’ ujar Fasha.

Fasha juga menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada tim kabupaten/kota yang telah bekerja maksimal siang dan malam berjuang bersama dirinya.

‘’Semoga Amanah ini bisa dilaksanakan sebaik mungkin dan tetap Istiqomah sesuai niat awal,’’ pungkasnya. (pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: