Viral Foto Brigadir J Sedang Video Call dengan Vera Sambil Menangis

Viral Foto Brigadir J Sedang Video Call dengan Vera Sambil Menangis

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID -- Akun @BuhaHtBalian di Twitter mengunggah sebuah foto mirip Yosua Hutabarat alias Brigadir J dengan kekasihnya Vera Siamanjuntak. 

Foto itu menunjukkan momen sepasang pria dan wanita sedang melakukan komunikasi. Namun wajah sang pria terlihat sedang sedih dan wajah si perempuan terlihat serius menanggapi.

BACA JUGA:Sebelum Peti Ditutup, Ibu Kandung Yosua Diberi Kesempatan Mengucapkan Salam Perpisahan. Pilu, Ini Kalimatnya..

Akun ini menyebut itu adalah foto saat Brigadir J dan Vera saat melakukan video call membahas sesuatu.

Kata akun itu, inilah momen Brigadir J sedang pamit dan mengajukan permohon maaf kepada sang  kekasih bernama Vera Simanjuntak.

BACA JUGA:Jhonson Sebut Pemakaman Brigadir J Sebuah Keberhasilan dan Menghapus Aib

"Inilah momen ketika alm. Brigadir Yosua pamitan dan mohon maaf kepada kekasihnya, Vera Simanjuntak," begitu akun @BuhaHtBalian menulis.

Tidak diketahui kebenaran dan keaslian foto ini, namun foto ini diupload terhubung pula dengan pernyataan kuasa hukum keluarga yang menyebutkan Brigadir J sempat mendapat ancaman hingga menangis dan ada buktinya.

BACA JUGA:Harimau Surya Ditangkap Kembali, BBTNKS Akui Pelepasliaran Harimau Gagal

"Almarhum meminta agar Vera mencari pria lain sebagai pengganti dirinya, karena" akan dibunuh oleh para squad lama yang pada kurang ajar...!" lanjut akun itu.

Raut muka sang pria di foto memang tak lazim, seperti sedang sedih. 

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan dari pihak kuasa hukum Brigadir J.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: