Percantik Wajah Kota, Tontawi : Akan Kita Support Anggaran

Percantik Wajah Kota, Tontawi : Akan Kita Support Anggaran

Wawancara Tontawi Jauhari, Ketua DPRD Sarolangun--

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari angkat bicara soal penataan wajah kota Sarolangun, yang saat ini tengah gencar dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun. Hal itu, bertujuan pada prinsipnya untuk kemajuan Kabupaten Sarolangun kedepan, dibawah kepemimpinan Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal.

“Ada beberapa permasalahan-permasalahan yang sudah kami bahas dengan Pj Bupati dan nanti akan kita perbaiki kedepannya, ”Kata Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari.

Kata Tontawi, bahwa Pj Bupati Sarolangun dalam beberapa bulan terakhir ini tentu telah banyak melakukan pergerakan. Salah satunya dalam penataan wajah kota Sarolangun, yang dari pertemuan ini telah mendapat beberapa kendala.

Pihaknyapun juga akan merespon beragam keluhan itu berkaitan dengan program Pj Bupati Sarolangun itu.

“Kita akan ikut mensuport anggaran untuk percantik wajah Kota Sarolangun dalam anggaran kedepan. Pastinya semua program yang dibuat oleh Pj Bupati nanti kedepan, seluruh anggota dewan wajib mendukung itu,” katanya.

Lanjutnya, ia berkomitmen akan membantu kemajuan perbaikan Kabupaten Sarolangun agar terus berkembang lebih baik lagi kedepan.

“Kita harapkan Sarolangun ini lebih baik kedepannya, Ya tergantung lagi anggaran kita, kalau memang anggaran memungkinkan untuk mensuport itu akan kita support, agar ada perubahan yang lebih baik,”pungkasnya.(hnd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: