PJ Henrizal Bakal Fungsikan Kembali Gedung Pasar Bawah Sarolangun

PJ Henrizal Bakal Fungsikan Kembali Gedung Pasar Bawah Sarolangun

Saat PJ Bupati Henrizal melakukan peninjauan ke lokasi gedung pasar bawah belum lama ini--

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Gedung pasar bawah Sarolangun, saat ini memang belum berfungsi dengan baik dan masih terbengkalai, padahal gedung yang berada di samping rumah dinas Bupati Sarolangun itu sudah menjadi sorotan publik sejak lama.

Atas kondisi itu, Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal pun turun langsung melakukan peninjauan lokasi gedung pasar bawah.

Henrizal mengatakan, bahwa dari laporan Dinas Perindagkop Kabupaten Sarolangun, bahwa memang gedung pasar bawah sudah pernah ada upaya untuk difungsikan namun tidak terlaksana.

“Kemarin saya tinjau langsung gedung pasar bawah, itu pasar bawah sampai sekarang belum ada fungsi. Laporan Dinas Perindagkop menyampaikan bahwa sudah pernah ada penawaran, tapi tetap akhirnya belum difungsikan,” katanya.

Henrizal mengaku, kedepan dirinya akan mencari solusi terbaik untuk apa yang tepat gedung pasar bawah itu bisa difungsikan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Sarolangun serta Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi daerah yang nantinya untuk kemajuan daerah.

“Intinya insa Allah itu akan kita coba untuk difungsikan kedepan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, gedung pasar bawah dibangun pada tahun 2003 yang lalu dengan anggaran yang cukup besar, namun saat ini gedung tersebut terbengkalai dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya.(hnd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: