Menikah dengan Deddy Corbuzier, Ini Panggilan Azka Pada Sabrina

Menikah dengan Deddy Corbuzier, Ini Panggilan Azka  Pada Sabrina

Anak Deddy Corbuzier Punya Panggilan Santai ke Sabrina Chaerinunisa--Instagram/@sabrinachairunnisa_

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa baru saja melangsungkan pernikahan setelah 9 tahun pacaran.

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina tampaknya dilangsungkan seiring dengan usia Azka Corbuzier yang sudah mulai menginjak remaja.

Diketahui Deddy Corbuzier telah menikah dengan pujaaan hatinya itu di momen tanggal cantik yakni 6.6.2022 atau 6 Juni 2022.

Tampaknya Dedy Corbuzier juga menggelar pernikahannya secara tertutup. Turut hadir Gus Miftah di acara tersebut.

“Kami juga hanya mengundang 50 orang yang hanya merupakan saudara dan rekan bisnis… tertutup dari media bahkan sahabat-sahabat kami… Karena tuk saya ini pernikahan tujuannya adalah SAH, bukan WAH,” ujar Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya.

Siapa sangka setelah resmi menikah dengan Sabrina Chaerunisa, ternyata Azka anak dari Deddy Corbuizer tidak memanggil ibu sambungnya itu Ibu atau Mama.

Azka lebih memilih memanggil ibu sambunya dengan sebutan 'kakak'.

Hal itu terlihat dari sebuah postingan yang Azka unggah di akun Instagramnya pada 6 Juni 2022 lalu.

Ternyata di balik itu semua ada alasan tersembunyi mengapa Deddy Corbuzier bisa melarang Azka memanggil Sabrina sebagai mama.

"Gue pernah bilang ke pasangan gue, nanti kalau ketemu Azka, dia akan manggil (Sabrina) kakak," ujar Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube Luna Maya.

"Sampai lo (Sabrina) nikah sama gue, Azka akan panggil lo kakak. Karena lo bukan ibunya," sambungnya.

"Ketika ada pasangan dipanggilnya kakak, dan akhirnya dia (Sabrina) menganggapnya (Azka) adek dan nggak akan pernah menjadi ibu," tuturnya.

"Dari awal sudah gue paitin, nggak akan pernah dipanggil ibu," ucapnya menambahkan.

Panggilan kakak yang diberikan untuk Sabrina itu membuat publik terkejut, pasalnya hal itu terungkap dari unggahan Azka Corbzuzier.

"Jadi umm aku rasa semua orang sudah tahu ayahku dan Ka Sabrina akan menikah, dan jujur.. yang terbaik buat mereka," tulis Azka dalam keterangan foto tersebut.

"Maksudku mereka sudah berkencan sangat lama, jadi itu tidak akan menjadi seburuk itu hahaha, Ok tapi serius saya sangat senang untuk mereka, jadi mari bersulang untuk kehidupan yang baik dan bahagia bersama," tambahnya.

Di sisi lain, banyak yang bertanya mengapa Deddy baru menikahi Sabrina setelah sekian lama.

Deddy Corbuzier menyebut keputusan baru menikahi Sabrina Chairunnisa ternyata ada sangkut pautnya dengan Azka Corbuzier.

Sebagai anak semata wayang, Deddy Corbuzier sangat ingin merawat dan menjaga Azka sampai dirinya benar-benar menjadi orang dewasa.

"I have a kid that i need to take care till i make sure that he is ready to handle everything by himself (Saya mempunyai anak yang harus dijaga sampai saya yakin dia siap untuk melakukan semuanya sendiri)," tulis Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya @mastercorbuzier, dikutip Disway.id pada Kamis 9 Juni 2022.

 

Seluruh hidup Deddy Corbuzier semua sudah sempat didedikasikan hanya untuk Azka Corbuzier.

"My life is dedicated to him (Hidup saya didedikasikan untuknya)," jelasnya.

Maka dari itu, tidak heran apabila Deddy Corbuzier baru memutuskan menikahi Sabrina Chairunnisa sekarang.

Pihak Sabrina pun sangat mengerti dengan keadaan Deddy Corbuzier dan tidak melarangnya sama sekali sampai sekarang keduanya resmi menikah. (disway)

 

 

 

 

 

Sumber: