Setelah Menikah Medsos Deddy Corbuzier Kembali Aktif, Ini Profil Singkat Sang Istri

Setelah Menikah Medsos Deddy Corbuzier Kembali Aktif, Ini Profil Singkat Sang Istri

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Instagram pribadi Deddy Corbuzier kembali aktif setelah sah jadi suami Sabrina Chairunnisa. Rabu (8/6/2022), dia mengunggah wajah sang istri.

Deddy Corbuzier menegaskan ke publik bahwa Sabrina yang merupakan mantan finalis Putri Indonesia dan jebolan pendidikan S2 itu sudah menjadi memilihnya. “Taken,” tulisnya di foto Sabrina.

“Lahir tahun 1992, Putri Indonesia 2011, S2 UPH Magister Ilmu Komunikasi, (menguasai) bahasa Belanda, Inggris, Indonesia, entrepreneur,” jelas Deddy Corbuzier soal sosok Sabrina.

Deddy juga menyebut fakta bahwa dirinya adalah pria pertama pernah dicium Sabrina. “Gue adalah pria pertama yang pernah dia cium. She’s taken,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, pria berkepala plontos juga menjelaskan mengapa hanya mengundang 50 orang saat resepsi pernikahan yang digelar Senin, 6 Juni 2022.

“Kami juga hanya mengundang 50 orang yang hanya merupakan saudara dan rekan bisnis. Tertutup dari media dan bahkan sahabat sahabat kami.”

“Karena untuk saya saat ini pernikahan tujuannya adalah sah bukan wah. Love you all, I’ll be back to socmed soon,” sebutnya.

Tak hanya itu, Deddy juga mengungkapkan mengapa harus begitu lama berpacaran sampai 9 tahun menggantung status Sabrina.

Dia memastikan semua dilakukan dengan tujuan jelas yaitu soal anaknya, Azka Corbuzier.

“Kenapa baru nikah sekarang? Saya punya seorang anak yang harus saya jaga hingga meyakinkan bahwa dia siap untuk menghandle semuanya sendiri. Sampai dia siap, hidup saya, saya persembahkan untuknya,” pungkas. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: