Deddy Corbuzier Izin Pamit dari Instagram, Ada Apa ?

Deddy Corbuzier Izin Pamit dari Instagram, Ada Apa ?

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Youtuber sekaligus presenter, Deddy Corbuzier, mulai Selasa (31/5) kemarin, izin pamit rehat dari aktivitasnya di media sosial untuk sementara waktu. Pengumuman itu disampaikan Deddy Corbuzier melalui akun Instagramnya, Selasa (31/5) malam.

“I will be off all social media for a moment. (Gue akan off dari media sosial sejenak),” tulisnya.

Kendati demikian, Deddy memastikan akan aktif lagi di dunia maya. Hanya saja, dia tidak menjelaskan sampai kapan akan off sementara dari media sosial.

“See you, when I see you. Love you all,” sambungnya lagi.

Pengumuman rehat sejenak Deddy Corbuzier itu langsung memunculkan sejumlah spekulasi dari netizen. Apalagi, hal itu dilakukan tunangan Sabrina Chairunnisa untuk yang kedua kalinya.

Sebelumnya saat menyembunyikan penyakit Covid-19 dan badai sitokin yang dideritanya tahun lalu, Deddy juga pamit dari Instagram. Itu pulalah yang menyebabkan netizen menduga-duga apa yang menjadi penyebabnya.

Namun, ada juga yang menyebut Deddy Corbuzier sedang menjalani ibadah haji. Ini terkait pernyataan Gus Miftah yang ingin membawa sahabatnya itu ke Tanah Suci tahun ini.

“Mau pergi haji sama gurunya,” komen @yuda_arrazi di postingan Deddy Corbuzier.

“Berasa pernah baca postingan ini. Ternyata saat itu, master +C19,” tulis @desy_Irini.

“Pergi haji pak?,” tanya @aulia_abdillah87.

“Semoga jadi Haji Mabrur Om Ded,” komen @nengmae.

“Mau khusuk ibadah haji, jadi HP disimpan,” sebut @ismiadi.andriawan.

Seperti diketahui, Agustus 2021 lalu, Deddy Corbuzier mendadak pamit dari Instagram-nya dan muncul setelah dua minggu kemudian.

“Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat. Intinya dua minggu saya break semuanya, karena saya harus konsentrasi pada kesehatan saya. Saya sakit, kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucunya dengan keadaan sudah negatif. Yes it’s Covid,” jelas Deddy Corbuzier saat itu. (pojoksatu/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: