AHY: Demokrat Akan Berkoalisi Untuk Melakukan Perubahan Lebih Baik di Indonesia

AHY: Demokrat Akan Berkoalisi Untuk Melakukan Perubahan Lebih Baik di Indonesia

AHY--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Berbicara pemilu 2024 akan terus menarik kita ikuti bersama, pada akhirnya partai-partai, tentu Partai Demokrat juga harus membangun kebersamaan pada akhirnya koalisi. Dengan siapa, tentu dengan partai-partai politik lain yang memiliki kesamaan,” jelas Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, saat gerilya nusantara di Trenggalek, Jumat (20/5/2022).

Selain kesamaan visi dan misi, AHY juga menyampaikan syarat mitra koalisi Demokrat adalah yang sama-sama semangat dalam melakukan perubahan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Dengan demikian, AHY yakin koalisi akan terbentuk solid.

Hubungan Demokrat dengan partai politik lainnya terjalin semakin baik. Dalam dunia politik, lanjut AHY, semua hal bisa saja terjadi. 

AHY menyampaikan, kini Demokrat gencar turun ke lapangan untuk menyapa masyarakat, sekaligus menjaring aspirasi warga. AHY pun lalu menjelaskan, tujuan berpolitik bukanlah demi kekuasaan, melainkan untuk memperjuangkan nasib rakyat melalui program-program yang berpihak pada rakyat.

“Karena pada akhirnya, itulah tujuan kita berpolitik. Bukan hanya untuk meraih kekuasaan atau posisi-posisi tertentu, tetapi kami ingin fokus terus memperjuangkan masyarakat kita melalui program-program pro rakyat yang insya Allah kami kerjakan,” tutup AHY. (rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: