>

Selain PPP, Partai Demokrat Kompak dan Solid Berjuang Menangkan Antos-Lendra

Selain PPP, Partai Demokrat Kompak dan Solid Berjuang Menangkan Antos-Lendra

Selain PPP, Partai Demokrat Kompak dan Solid Berjuang Menangkan Antos-Lendra--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Fajran, tegaskan bahwa Akan bekerja keras dan solid menangkan Antos-Lendra di Pilwalko Sungai Penuh 2024.

“DPC Partai Demokrat bersama kader-kader siap mendukung dan bekerja keras untuk memenangkan calon walikota Sungai Penuh, Antos dan Wakil Walikota Sungai Penuh Lendra,”tegas Fajran

Dukungan ini, lanjut Ketua DPC Partai Demokrat Fajran, kita akan kampanye aktif, sosialisasi visi-misi, dan mobilisasi pemilih untuk memastikan kemenangan dalam pemilihan nantinya.

“Tentunya kita DPC Partai Demokrat akan Terus memantau perkembangan kampanye dan melakukan penyesuaian strategi berdasarkan feedback dan hasil survei untuk meningkatkan efektivitas kampanye. Dengan komitmen yang kuat dan strategi yang terencana, Partai Demokrat berharap dapat memastikan kemenangan Antos Lendra dalam pemilihan walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh 2024,”tegasnya.

Sementara itu, Kader Partai Demokrat yang juga Anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Aspar Nasir, juga menegaskan, akan bekerja keras, bekerja sama dan bersatu guna mencapai perubahan atau pencapaian signifikan dalam memenangkan Antos-Lendra.

“Insyaallah, kita akan tampil di depan untuk kampanye nanti, bersatu bekerjasama dengan Kader PPP Kota Sungai Penuh guna mencapai perubahan positif untuk Kota Sungai Penuh yang kita cintai ini,”bebernya.

Bukan hanya itu, kata Aspar Nasir, tentunya kita akan menyatukan Masyarakat Tiga Dusun untuk membuat sejarah baru dengan memenangkan Antos sebagai Walikota Sungai Penuh.

“Kita akan mengajak masyarakat Tiga Dusun menciptakan sinergi yang kuat dan bergerak maju menuju pencapaian sejarah baru yang sudah lama diharapkan. Walikota sungai penuh dari Tiga Dusun,”ungkapnya.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: