>

Resmi, Partai Demokrat Usung Pasangan Jumiwan - Maidani di Pilkada Bungo

Resmi, Partai Demokrat Usung Pasangan Jumiwan - Maidani di Pilkada Bungo

Resmi, Partai Demokrat Usung Pasangan Jumiwan - Maidani di Pilkada Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan SK rekomendasi  kepada pasangan Jumiwan Aguza, SM, MM - Maidani, SE untuk pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Bungo 2024.

SK rekomendasi B1KWK tersebut diterima Bakal Calon Bupati Bungo, Jumiwan Aguza didampimpi Plt Sekretaris DPD Demokrat Jambi, Hj. Yuli Yuliarti dan Ketua DPC Demokrat Bungo, H. Pardinan, Senin (26/08/2024).

Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dalam acara tersebut memerintahkan seluruh kader partai demokrat, khususnya di kabupaten Bungo agar berjuang dengan maksimal memenangan pasangan Jumiwan - Maidani.

"Kalau sudah rekomendasi B1KWK diberikan, artinya tanpa terkecuali semua kader wajib memenangkannya," tegas AHY.

Sementara itu Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Mashuri melalui Plt Sekretaris DPD Demokrat Jambi, Hj. Yuli Yuliarti mengatakan, dengan rekomendasi ini artinya semua kader partai Demokrat di kabupaten Bungo wajib memenangkan pasangan JADI (Jumiwan Aguza - Maidani) di Pilkada Bungo.

"Kami sampaikan selamat kepada pasangan Jumiwan Aguza dan Maidani yang telah menerima rekomendasi ini. Artinya bapak berdua sudah dipercaya oleh DPP Demokrat untuk diusung," ungkapnya.

"Seluruh kader Demokrat bekerja dan berjuang untuk memenangkan beliau berdua," sambung Yuli Yuliarti.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Bungo, H. Pardinan menyampaikan bahwa ia bersama seluruh kader Demokrat Bungo siap menyongsong kesuksesan bersama pasangan JADI di Pilkada nanti.

"Sebagai ketua DPC tentunya kami juga menghimbau agar seluruh kader untuk bersatu memenangkan pasangan JADI ini. Perintah Ketum dan partai, jelas bahwa kita satu suara," tegas H. Pardinan.

Penyerahan surat rekomendasi ini diserahkan di DPP Partai Demokrat, hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya, Sekretaris Majelis Tinggi Andi Mallarangeng dan Bendahara Umum Renville Antonio.

Untuk diketahui, Partai Demokrat meraih 6 kursi di DPRD Bungo pada Pileg Februari lalu dan berhasil menduduki posisi Wakil Ketua I DPRD Bungo.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: