Harimau & 2 Singa Mati Diracun

Harimau & 2 Singa Mati Diracun

Kepala Bunbin, Adrianis mengaku pengamanan di sana lemah.
\"Satpam 1 orang. Kalau pengunjung ramai,baru kita pekerjakan warga disana,\"katanya. Dia mengakui pula tidak pernah mengecek makanan satwa disana. \"Saat beri makan memang tidak kita cek. Cuma dilihat dagingnya segar, ya langsung diberikan,\"ujarnya.

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Satriya Hari Prasetya, langsung menginstruksikan pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Jambi untuk ikut menyelidiki penyebab kematian dua ekor singa dan seekor harimau koleksi Kebun Binatang Taman Rimba.
Ini dikatakan Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (26/8). \"Begitu mendapatkan informasi, Pak Kapolda langsung memberikan atensi khusus kepada Dit Reskrimum untuk menyelidiki kasus ini,\" kata Almansyah.
Ditambahkan Almansyah, saat ini pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti yang berkaitan dengan penyebab kematian ketiga satwa tersebut. Selain itu, juga akan dilakukan koordinasi dengan pihak BKSDA dan dokter hewan.  \"Penyebab kematiannya masih kita selidiki,\" ujar Almansyah.

(wsn/feb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: