>

Seks Saat Bulan Purnama, Ini Manfaatnya!

Seks Saat Bulan Purnama, Ini Manfaatnya!

JAKARTA – Tahukah Anda jika seks saat bulan purnama, memiliki efeknya tersendiri terhadap kaum wanita?Ya, menurut sebuah studi, seks di saat bulan sedang terang-terangnya, dapat mempengaruhi cara kerja tubuh mereka. Hal ini terkait dengan gaya magnet yang dimiliki satelit planet Bumi itu. emuan yang diungkap pada The Lunar Effect: Biological Tides and Human Emotions, disebut bahwa daya tarik bulan saat purnama, mempengaruhi fungsi otak Kaum Hawa, membuat mereka lebih bergairah dari biasanya.

Akibatnya, wanita pada fase bulan ini, menjadi lebih ekstrovert dan lebih tertarik untuk berhubungan intim dengan pasangannya. 

Di saat hormon estrogen sedang dalam puncaknya, seks saat bulan purnama membuat mereka lebih percaya diri, termasuk membuat suara mereka jadi lebih seksi di telinga pria yang mendengarnya.

Tidak hanya membuat mereka lebih bergairah, beberapa studi lain menunjukan bahwa, seks yang dlakukan saat purnama, dapat membuat wanita lebih mudah hamil, dibandingkan waktu lainnya. The Asian Parent melansir.(ruf/fin)

Sumber: www.fin.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: