>

Wanita Ini Bisa Orgasme 90 Kali Setiap Jamnya

Wanita Ini Bisa Orgasme 90 Kali Setiap Jamnya

ARIZONA – Orgasme bagi wanita bukanlah hal mudah, khususnya saat sesi ranjang berlangsung. Stimulasi klitoral seringkali dibutuhkan untuk mencapainya.

Namun apa yang terjadi jika seorang wanita mampu merasakannya 90 kali setiap satu jamnya? Itu pun terjadi begitu saja tanpa harus melakukan apa-apa.

 

Anda mungkin berpikir hal ini sebagai sebuah anugerah. Namun tidak menurut Cara Anaya, seorang wanita yang menderita penyakit langka, penyebab kondisi aneh ini.

Menderita Persistent Genital Arousal Disorder, wanita asal Arizona, Amerika Serikat itu mengaku bak hidup di “neraka”.

Penyakit yang tidak bisa disembuhkan ini, lanjut cara, membuatnya terlihat seperti wanita mesum.

Ia bahkan kesulitan untuk terlihat di tempat umum, membuatnya tidak mampu terlibat dalam pertumbuhan anaknya yang masih dibangku sekolah.

“Saya harus belajar mengontrol gairah (agar tidak terlihat di wajah saat di tempat umum), bagaimana memasang wajah datar, dan bernapas (saat orgasme terjadi),” katanya seperti dikutip Mirror. 

“Ketika hal itu terjadi, gairah itu akan terus menumpuk dan sulit untuk tertahankan. Kondisi ini merusak hidup saya,” tambahnya.

Menurut Cara, kondisi ini pertama kali muncul saat dirinya memasuki usia 31 tahun. Pemicunya sendiri belum diketahui oleh medis.(ruf/fin)

Sumber: www.fin.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: