>

Beli Motor DP Hanya 8%, Wah Murah Bangetttt!!

Beli Motor DP Hanya 8%, Wah Murah Bangetttt!!

JAMBI– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama seluruh jaringan Dealer Resminya, kembali memberikan program menarik untuk konsumen setianya.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan di bulan ini kami memberikan banyak program menarik untuk lebih memudahkan lagi masyarakat Jambi mendapatkan sepeda motor Honda pilihannya dengan tajuk #WahMurahBangetttt.

Program menarik tersebut berupa DP hanya 8% saja khusus pembelian Honda Vario 160, Honda PCX160, Honda Revo, Honda Supra X, Honda Genio, Honda Vario 125, Honda BeAT, dan Honda Scoopy.

“Tak hanya itu, Sinsen juga berikan potongan angsuran 5 bulan khusus pembelian Honda Vario 160, dan Honda PCX 160, juga voucher diskon sebesar Rp 550 Ribu khusus pembelian Hodna Vario 160, dan Honda PCX 160” tambah Hendy.

Program ini berlaku di seluruh Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di Se-Provinsi Jambi. Kepala Cabang Dealer Honda MWP Sengeti Rudy Andika mengatakan sejalan dengan program ini, kami juga berikan voucher diskon sebesar Rp 440 Ribu khusus pembelian Honda Supra X, dan Honda Genio, juga potongan angsuran 4 bulan khusus pembelian Honda Revo, Honda Supra X, Honda Genio, dan Honda Vario 125.

“Sebagai Informasi juga, bagi masyarakat Jambi yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan!” tutup Rudy. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: