>

DISWAY: Lapangan Kerugian

DISWAY: Lapangan Kerugian

Aryo Mbediun

Sebenarnya nasi aking itu enak dan bergizi. Cuma keliru cara pengolahannya. Di Israel sana, nasi aking diolah dengan lebih modern sehingga kandungan proteinnya tinggi dan lezat. Jadi pengolahan nasi aking di Israel menggunakan ayam broiler. Nasi aking diberikan ke ayam, baru ayamnya dimakan. Sumpah keren. Nasi aking jadi enak dan bergizi. 

 

Din Don

Lebih lengkap lagi makan songkolo pulu mandoti lauknya dengan dangke susu kerbau / keju khas yang hanya ada di enrekang abah

 

Heiruddin Arafah

akhirnya abah singgah juga di makassar. makanan pulu mandoti ini juga dikenal dengan sebutan songkolo. cuma memang bahan dasar berasnya yang beda-beda. jurusan makassar ke parepare. yang sekarang butuh sampai 3 jam perjalanan. dibanding dulu yang hanya perlu 2 jam. mungkin disebabkan kualitas jalanan yang sudah banyak rusak. kalau balik makassar, coba jalur alternatif lewat soppeng. kampung saya abah. bupatinya tidak kalah hebat. soppeng banyak berubah sejak dipimpin beliau. ini sudah periode keduanya.

 

Pengamat Jalanan

\"Saya dulu perokok. Setelah membaca buku bahwa rokok itu berbahaya. Sejak saat itulah saya berhenti membaca buku.\". Itulah kata-kata yang populer di aplikasi tik-tok.  Kadang saya bingung. Katanya rokok mengurangi jatah umur kita.  Ada bapaknya temen saya umur 90 tahun, masih merokok. Sedangkan di tempat lain, dia tidak merokok, umur 60 tahun dah meninggal. Bingung kan?

 

Jo Neka

Mandoti memang enaaaak..saya pernah makan di Ujung Pandang.sekarang Makasar pada thn 1992..dan masih terngiang enaknya setelah 30thn kemudian..Indonesia adalah SURGA dunia..

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: