DISWAY: Demo Armando

DISWAY: Demo Armando

Sebenarnya negara2 Uni Eropa lebih dulu terpengaruh oleh perang Rusia - Ukraina. Tetapi oposisi dan masyarakat disana lebih sehat. Perang berakibat beban Imran tambah berat mestinya semua komponen bahu-membahu. Dan itu Syarif & Kel mesti ambil pelajaran dari naik turun nya Nawaz. Perebutan kekuasaan secara paksa selalu menyimpan bara untuk kemudian hari. Akibatnya sulit stabil. Hari2 urus politik nhga sempat urus makan. Apalagi dgn adanya kasus korupsi yg masih proses tentu akan jd senjata bagi Bhuto cs.

 

Agus Suryono

PENGUASA - PENGUSAHA Pengusaha kemudian menjadi penguasa.. Menurut saya masih OK Karena sebagai pengusaha, pasti dia memiliki kelebihan dalam pengambilan keputusan yang terkait ekonomi.. Jadi saya masih iyes.. PENGUASA - POLITISI Pilihan ini saya masih iyes Asal saat penyusunan Kabinet, sang Perdana, bisa bijak memilih para Menteri profesional yang bisa menutup kelemahan sang Perdana.. PENGUASA - PENGUSAHA - TERSANGKA Kalau ini, saya belum bisa bilang iyes Karena itu, kalau ini, biarlah mas Anang, BCL, Ari Laso, Maya Estianti dan Yudika yang memutuskan.. Saya absten..

 

Pakdhe joyo Kertomas

Saya sangat terinspirasi buku pak dahlan. Judulnya \"kentut ekonomi\". Bukunya tipis tapi sangat bernas dan bergizi. Dari buku itu aku jadi mudheng bisnis abal2 ala ponzi. Kalo di solo dulu ada bisnis ginseng. Di jakarta langit biru. Di papua juga ada. Dan semuanya akhirnya nangis bareng

 

Bill Tenda

Abah senang sekali dengan Pakistan. Sepertinya kenangan waktu berkunjung kesana masih membekas. Entah karena suasananya, hiruk pikuk jalan, alamnya, ataukah gadis Pashtun bermata hijau yang \"i\" nya 5. Sekedar informasi, Pakistan sudah membuka border sejak lama tanpa karantina dan syarat2 lainnya. Nyebrang Afghanistan via Peshawar, atau mengunjungi Murree dan Kashmir yang seperti Swiss bisa dicoba.

 

dabaik kuy

kasus aa hiruk pikuk sampai 14 tuntutan mahasiswa menghilang ditelan berita AA... emang jago strategi si oom

 

arif lein

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: