DISWAY: Demo Armando

DISWAY: Demo Armando

Kemiripan Pakistan dengan tetangga TENGGARAnya, sama-sama dikuasai duo pengusaha yang penguasa (P n P). Sedikit beda hanya di simbolisasinya saja. Jangan berpikir posisi P n P adalah orang yang sudah selesai dengan bisnisnya, sehingga hanya mengutamakan kepentingan rakyat. Simbolnya dibuat seakan merakyat, ternyata prilaku dibalik layar mengutamakan bisnisnya saja. Krisis Batu bara dan migor merupakan bukti nyata peran P n P.

 

Marcell M

Alhamdulillah ya Allah.. Akhirnya bs komen lagi di Disway, setelah setengah purnama merasa hak komen dikebiri & dirampas. Lega bgt bisa nyinyir & berghibah lagi dengan khusuk.

 

Umi Hilal 2

Ehem....... Pasti ada konsekuensi yang akan diterima dalam setiap langkah, dalam setiap tindakan dan dalam setiap pilihan. Dalam segala aspek hidup, berlaku hukum itu. Apalagi dalam hal perpolitikan. Bahkan diampun ada konsekuensinya. Jika terlampau tinggi paragraf diatas, baiklah saya akan kasih contoh sederhana. * Langkah : saat langkah kita keliru dan menginjak kotoran sapi, ya sudah pasti kaki kita bau kotoran sapi. **Tindakan : Kalau kita selingkuh dan ketahuan istri. Ya kira2 sendirilah konsekuensinya apa . Wkwkek... ***Plihan : jangan pilih calon istri yang potensi lebih berani. Titik. ****Diam : Hmmmmm..... Kalau naksir cewek cantik , tapi diam melulu, gak berani bilang cinta. Ya....udah pasti cewek itu bakal dibawa lari orang lain. Kalau ada lagi, lalu diam lagi. Ya..... Pasti bakal Jomlo.forever. #Raga Umi _Otak Leong

 

*) Diambil dari komentar pembaca http://disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: