DISWAY: Demo Armando

DISWAY: Demo Armando

Ummi Hilal yang dulu itu liar, ganas, mainnya terbuka, membari muar tapi meolah karindangan, wan meolah karinyiman mat ai.

 

achmat rijani

Catatan Cinta Disway 31 Maret-13 April 2022. 31 Maret: Edisi Terawan, komentator rusuh seperti biasa, berlalu seperti biasa, tetap semangat sambil nunggu komen statistik ala Mbah Mars esok hari. 1 April: Jagad Disway gonjang-ganjing, marah, bingung, putus asa, curiga, bertanya2, kalut, jengkel, apalagi setelah liat Edisi Harus 400 T....cuma ada 1 kata yg pantas: MURKA. 2-9 April: Fase di-GHOSTING, Disway hadir tapi serasa tiada, yang dicintai ada tapi serasa bukan ia, tanpa ucapan, tanpa penjelasan, yang ada hanyalah admin, tampilan dan login sialan. 10 April: Yang dirindu telah kembali, ia menyapa, ia menjelaskan, ia mencairkan es di hati komentator yang sudah membatu. 11-12 April: Fase akhir perjuangan admin, menjadikan rasa itu kembali, menjadikan Disway seperti dulu lagi. 13 April: Cinta bersemi kembali. Selamat datang kembali, buat kamu2 yang memendam rindu dendam tiga belas hari.

 

achmat rijani

Ujar Ariel: \"Menepilah sejenak kekasihku. Berikan ruang untuk rindu. Sehingga reda deru ragumu. Dan kupeluk, hatimu\".

 

Amat Kasela

Ujar Eka Kurniawan, \"Seperti dendam, rindu harus dibayar tuntas \"

 

ari widodo

dan yang pasti tulisan Disway baru dari sang empunya pasti menjadi gong nya, pak dahlan seperti pepatah jawa nabok nyilih tangan, dengan maksud memberi masukan kritik secara tidak langsung

 

Yea Gogel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: