>

Rayakan Bulan Penuh Berkah, Sinsen Berbagi Ribuan Paket Sembako

Rayakan Bulan Penuh Berkah, Sinsen Berbagi Ribuan Paket Sembako

JAMBI – Dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengadakan pembagian sembako tahun ke-15 kepada Petugas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Jambi, PHL Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman, juga Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dilaksanakan di Kantor Sinsen Jl. Pangeran Hidayat Pal.6 Kota Baru Jambi pada Senin, 25 April 2022.

Sebanyak 1.219 paket sembako dan perpaketnya terdiri dari sirup, tepung terigu, gula pasir, mentega, susu kental manis dan beras yang dibagikan kepada Petugas Kebersihan Kota Jambi dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidu, PHL Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman dan Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar).

Acara ini dihadiri oleh Bapak DR. H. Syarif Fasha Walikota Jambi, Dr. H. Ardi, SP, M.Si Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Feriadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Evridal Asri Kepala Bagian Perekonomian.

Acara tersebut diawali dengan sambutan oleh Chief Executive Officer (CEO) Sinsen Bapak Rony Attan yang mengatakan Sinsen setiap tahunnya tetap rutin memberikan bantuan sembako walaupun pada masa pandemic, hal ini dikarenakan kami merasa perlu memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan dan pemadam kebaran yang memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaan mereka.

Dalam sambutannya, Walikota Jambi Bapak DR. H. Syarif Fasha mengatakan saya sangat berterima kasih kepada Bapak Ronny Attan selaku CEO PT Sinar Sentosa Primatama yang tetap komit dan tidak pernah absen dalam memberikan bantuan kepada seluruh petugas kebersihan dan pemadam kebakaran. Walaupun dimasa pandemic kami telah membebaskan perusahaan untuk tidak wajib menyalurkan CSR mereka, namun PT Sinar Sentosa Primatama tetap memberikan bantuan kepada petugas kebersihan dan pemadam kebakaran. Ini merupakan apresiasi saya selaku Walikota Jambi kepada PT Sinar Sentosa Primatama Jambi dan akan memberikan contoh kepada perusahaan-perusahaan lain. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: