JFD Event Fashion Terbesar di Provinsi Jambi Libatkan 150 Desainer, Model Hingga Penata Rias

Rabu 16-10-2024,15:00 WIB
Reporter : Misriyanti
Editor : Dona Piscesika

 

JFS sebagai penyelenggara JFD adalah komunitas desainer fashion di Jambi yang bertujuan mengembangkan potensi fashion lokal dan memberikan dukungan kepada para anggotanya dalam menciptakan dan memasarkan karya-karya mereka.

 

Saat ini JFS memiliki sekitar 50 anggota aktif, sebagian besar adalah fashion desainer, tetapi juga terdapat profesional di bidang fashion lainnya, seperti penata busana, pengrajin wastra dan penjahit.

 

Anggota JFS tidak hanya berasal dari Kota Jambi, tetapi juga dari beberapa kabupaten lain di Provinsi Jambi.


Member Jambi Fashion Society-Foto: Istimewa-

 

Terkait kegiatan Jambi Fashion Dignity yang akan digelar di ruang pertemuan Karunia Global School besok, diharapkan bisa meningkatkan eksposur JFS dan menarik lebih banyak perhatian dari publik dan pelaku industri fashion, membuka peluang kolaborasi yang lebih luas dan memperkuat komunitas desainer lokal.

 

JFS juga berharap bisa menjadi ruang terbuka untuk anggota baru, terutama mereka yang ingin berkontribusi dalam mengembangkan fashion lokal.

 

Tak hanya sebatas Jambi Fashion Dignity, ke depan JFS juga merencanakan workshop dan pelatihan bagi anggotanya, serta beberapa program kolaborasi dengan komunitas fashion nasional. (*)


Anggota JFS terdiri dari fashion desainer dan kalangan profesional di bidang fashion lainnya-Foto: Istimewa-

 

Kategori :