Sinsen Pastikan Kendaraan Mudik Konsumen Siap dan Aman Lewat Service Visit

Sinsen Pastikan Kendaraan Mudik Konsumen Siap dan Aman Lewat Service Visit--
JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Dalam rangka memberikan apresiasi kepada konsumen setia, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan service visit spesial ramadhan kepada salah satu konsumen setia Honda yang akan melakukan perjalanan mudik menuju kampung halaman. (15/03)
Manager Honda Customer Care Sinsen Shinta Wikdianti menjelaskan bahwa program ini merupakan wujud komitmen Honda dalam memberikan kenyamanan, keselamatan dan rasa aman kepada konsumen. Dalam program service visit kali ini, konsumen yang terpilih mendapatkan layanan servis dan penggantian oli secara gratis, serta paket parcel spesial ramadhan dan dukungan penuh dari Honda. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kendaraan Honda dalam kondisi prima dan siap menghadapi perjalanan jauh dengan aman.
"Program service visit ini kami berikan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen yang akan melakukan perjalanan jauh terutama saat mudik Idul Fitri. Kami ingin memastikan kendaraan mereka dalam kondisi terbaik agar dapat menikmati perjalanan tanpa kekhawatiran" kata Shinta.
Lebih dari sekadar layanan servis, program ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Sinsen dan konsumen setianya. Jajaran manajemen Sinsen pun turut serta mengunjungi rumah konsumen yang terpilih untuk memberikan parcel sebagai bentuk penghargaan, sekaligus memberikan pengalaman yang lebih personal kepada konsumen atas kesetiaan mereka terhadap Honda.
“Kami sangat menghargai setiap konsumen yang telah setia bersama kami. Program ini adalah bentuk terima kasih kami kepada konsumen Honda khususnya di Jambi. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat terutama menjelang mudik Hari Raya Idul Fitri dan semakin mempererat hubungan kami dengan konsumen Honda” tutup Shinta. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: