>

Gelar Symposium, Siloam Jambi Update Layanannya Hingga Keilmuan

Gelar Symposium, Siloam Jambi Update Layanannya Hingga Keilmuan

Siloam Hospitals Jambi gelar Symposium. -Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Siloam Hospitals Jambi, Sabtu (26/10) melaksanakan Symposium dengan tema "Exploring Insight in Fluoroscopy Procedure And Woundcare Management".

Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya ini adalah rangkaian perayaan Hari Dokter Nasional.

Dalam kegiatan ini, Siloam Hospitals Jambi akan mengupdate layanan, keilmuan hingga kolaborasi layanan. 


Siloam Hospitals Jambi gelar Symposium-Foto: Istimewa-

Kegiatan ini diikuti 125 peserta yang terdiri dari Dokter Spesialis, Perawat, Fisioterapi dan Apoteker. 

"Siloam Hospitals Jambi akan memiliki alat baru di tahun 2025, alat ini akan membatu dokter dalam penentuan area lokasi operasi bagian dalam tubuh pasien," jelas dr. Dini Paramita Defrin,MMRS, Direktur Siloam Hospitals Jambi. 

Dalam Symposium ini Siloam Hospitals Jambi juga akan memaparkan dokter - dokter yang bisa menggunakan alat tersebut sejalan dengan sisi keperawatan setelah tindakan, terapi yang akan dilakukan hingga obat obatannya. 

Akan ada 8 narasumber yang membagikan materi dan pastinya sesuai dengan perkembangan layanan yang ada di Siloam Hospitals Jambi saat ini. 

Selain menggelar Symposium, Siloam Hospitals Jambi juga melaksanakan malam apresiasi bagi para dokter dalam pencapaiannya satu tahun ini. 

"Ini bukti bahwa kita bukan saja memperhatikan masyarakat tetapi juga memberikan perhatian besar kepada keluarga besar Siloam Hospitals Jambi khususnya dokter-dokter yang melayani pasien di Rumah Sakit," kata dr. Dini. 

Untuk diketahui saat ini, Siloam Hospitals Jambi memiliki 56 dokter terdiri dari dokter spesialis, dokter umum, dokter gigi dan konsultan. 

"Kita berharap dengan peringatan hari dokter ini, akan semakin banyak dokter yang bisa dihasilkan dari instansi pendidikan kedokteran karena tujuan kami mengembangkan dokter - dokter yang sudah baik dan melengkapi fasilitas yang ada di RS sehingga pelayanan lebih maksimal dan komprehensif," tutup Direktur Siloam Hospitals Jambi.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: