>

Dispora Provinsi Jambi Serahkan Sertifikat Pemuda Berprestasi dalam Upacara Peringatan Sumpah Pemuda

Dispora Provinsi Jambi Serahkan Sertifikat Pemuda Berprestasi dalam Upacara Peringatan Sumpah Pemuda

Pjs Gubernur Jambi didamping Forkompimda dan Kadispora saat menyerahkan sertifikat penghargaan kepada pemuda berprestasi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dispora Provinsi Jambi menyerahkan sertifikat pemuda berprestasi dalam upacara peringatan Sumpah Pemuda yang dilaksanakan dilapangan upacara kantor gubernur. Dalam peringatan Sumpah Pemuda tahun ini, mengangkat Tema 96 Tahun Sumpah Pemuda Maju Bersama Indonesia Raya.

Pjs. Gubernur Jambi, H. Sudirman, S.H.,M.H disaat diwawancara sejumlah media mengatakan, peringatan Sumpah Pemuda yang dilaksanakan setiap tanggal 28 Oktober, kembali mengingatkan untuk mengenang tokoh-tokoh pemuda pada masanya.

"Dimana kita dituntut untuk menerapkan semangat patriotisme, cinta tanah air dengan berbangsanya, termasuk bahasa yang harus dijunjung tinggi yaitu bahasa Indonesia," kata Pjs. Gubernur Jambi, Dr. H. Sudirman, S.H.,M.H, Senin (28/10).

Hari ini, semangat perjuangan mesti ditularkan kepada generasi muda saat ini, yakni tetap harus cinta tanah air, termasuk berbangsa dengan menjunjung tinggi bahasa Indonesia.

"Mudah-mudahan Sumpah Pemuda ini juga semakin mendorong para pemuda, untuk dipersiapkan ditahun 2045 mendatang," terangnya.

Sebab ditahun 2045 mendatang, dimana Indonesia ditargetkan akan menjadi negara maju nomo4lr 4 didunia, yang disebut Indonesia Emas.

"Oleh karena itu, momen ini menjadi kekuatan mental dan semangat bagi anak-anak muda, untuk berpartisipasi dimasa yang akan datang," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: