>

Pj Bahri Sebut Baru 37 Persen Infrastruktur Sarolangun Kategori Baik

Pj Bahri Sebut Baru 37 Persen Infrastruktur Sarolangun Kategori Baik

Wawancara Pj Bupati Sarolangun, Bahri. -Foto: Istimewa-

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Infrastruktur di Kabupaten Sarolangun, ternyata masih banyak yang perlu diperbaiki. Mulai dari rusak ringan, sedang hingga berat. Dari data yang diperoleh media ini, dari total 1.167,82 kilometer jalan milik Kabupaten Sarolangun, hanya 434,10 kilometer yang berada dalam kondisi baik.

Tentu saja, dengan kondisi ini perlu mendapatkan perbaikan dan perhatian dari yang serius dari pemerintah. Menanggapi hal tersebut, Penjabat (PJ) Bupati Sarolangun, Bahri, mengatakan, pihaknya akan berupaya memfokuskan perbaikan infrastruktur di Kabupaten Sarolangun, dengan masa jabatannya yang singkat.

"Jalan yang menjadi kewenangan Kabupaten Sarolangun sepanjang 1.167,82 kilometer, dengan hanya 434,10 kilometer yang dalam kondisi mantap. Ini berarti baru 37,17 persen yang sudah baik. Ke depan, pemerintah harus memperhatikan sisa jalan yang memerlukan perbaikan," kata Bahri.

Dikatakannya, bahwa pembangunan infrastruktur jalan sangat penting agar perekonomian masyarakat dapat berjalan dengan baik. Baik itu akses dari desa menuju kota, maupun sebaliknya.

"Kami juga berharap pemerintah yang akan datang dapat memperhatikan kondisi infrastruktur jalan yang rusak, terutama diwilayah yang belum tersentuh. Dengan harapan, agar Sarolangun semakin baik kedepannya," pungkasnya.(hnd) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: