>

Pemerintah Kabupaten Tebo Berikan Santunan Pada Korban Musibah Kebakaran di Balai Rajo

Pemerintah Kabupaten Tebo Berikan Santunan Pada Korban Musibah Kebakaran di Balai Rajo

Pj Bupati Tebo, H. Varial Adhi Putra, memberikan santunan kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Dusun Kelumpang jaya, Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir pada Rabu, 16 Oktober 2024.-Foto: Istimewa-

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pj Bupati Tebo, H. Varial Adhi Putra, memberikan santunan kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Dusun Kelumpang jaya, Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir pada Rabu, 16 Oktober 2024. Kebakaran yang melanda rumah Ahmadi, salah satu warga setempat, menyebabkan kerugian harta benda korban. Selain Ahmadi, seorang warga dari Dusun Sengalau juga menjadi korban kebakaran.

Tim BPBD, Dinas Sosial, dan Baznas Pemkab Tebo segera merespons dengan memberikan bantuan kepada kedua korban. Bantuan yang diberikan berupa makanan, perlengkapan rumah tangga, selimut, serta uang untuk meringankan beban korban.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Tebo didampingi oleh Kadis PMD, BPBD, Camat VII Koto Ilir, serta Kepala Desa setempat. Mereka meninjau langsung kondisi bangunan yang sudah rata dengan tanah akibat kebakaran tersebut.

Pj Bupati Tebo, H. Varial Adhi Putra, menyampaikan bahwa kedatangannya bersama dengan tim BPBD, Baznas, dan Dinas Sosial bertujuan untuk melihat langsung kondisi warga yang terkena musibah kebakaran dan memberikan dukungan berupa bantuan kepada korban.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Baznas, BPBD, dan Dinas Sosial atas bantuan yang diberikan kepada korban, meskipun sempat terlambat. Varial Adhi Putra berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian semua pihak yang terlibat.

"Semoga bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terkenal musibah" terang Varial.(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: