>

Sitinjau Lauik Geger! Ada Mayat Terbungkus Kain Merah di Jurang Sedalam 20 Meter

Sitinjau Lauik Geger! Ada Mayat Terbungkus Kain Merah di Jurang Sedalam 20 Meter

Proses evakuasi mayat berbalut kain merah di Sintinjau Lauik Sumbar-Dok. Antara-

SUMBAR, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sintinjau Lauik geger! Kawasan viral di Sumatera Barat itu heboh pasca penemuan mayat di jurang sedalam 20 meter yang terbungkus sehelai kain merah

 

Kepolisian Sektor Lubuk Kilangan, Padang, Sumatera Barat (Sumbar) melakukan penyelidikan atas kasus penemuan mayat di dalam jurang kawasan Sitinjau Lauik, kota setempat pada Senin (14/10).

 

"Penyelidikan akan dilakukan terhadap peristiwa ini, sementara korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar," kata Kepala Polsek Luki Kompol Sosmedya di Padang, Senin.

 

Ia mengatakan sampai saat ini identitas dari mayat yang berjenis kelamin laki-laki itu belum diketahui, karena tidak ada tanda pengenal korban yang didapatkan dari lokasi.

 

Menurutnya, tim identifikasi dari Unit Inafis Polresta Padang juga turut diturunkan dalam penyelidikan kasus penemuan mayat itu.

 

Untuk sementara data yang diperoleh oleh kepolisian, diketahui korban berjenis kelamin laki-laki dengan usia sekitar 40 tahun.

 

Sosmedya menceritakan korban ditemukan meninggal dunia di kawasan Sitinjau Lauik tepatnya di dekat jurang Kelok Lawuak, Padang sekitar pukul 13.30 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: