>

Ada Mayat di Drainase Tol Lampung

Ada Mayat di Drainase Tol Lampung

Tol Bakauheni–Terbanggi Besar -Foto: Dok Kementerian PUPR-

LAMPUNG, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Petugas kebersihan menemukan satu mayat dengan identitas yang tidak diketahui di drainase KM 03+00 jalur B ruas Tol Lampung tepatnya di Tol Bakauheni Terbanggi Besar (Bakter) pada Senin sekitar pukul 08.15 WIB.

 

"Informasi pertama penemuan mayat tanpa identitas tersebut dari petugas kebersihan atau petugas pemeliharaan saat sedang membersihkan sampah di sekitar KM 03+00 jalur B," kata Manajer Operasi Tol Bakauheni Terbanggi Besar Andri Pandiko, dalam keterangan yang diterima di Bandarlampung, Senin, dikutip dari Antara.

 

Petugas tersebut, lanjutnya, mencium aroma tidak sedap dan menelusuri aroma tersebut, kemudian ditemukan mayat manusia tergeletak di drainase.

 

Petugas kebersihan tersebut langsung melapor ke Kepala Ranting 1 Tol Bakter.

 

Setelah adanya laporan tersebut, Kepala Ranting I Tol Bakter kemudian berkoordinasi dengan anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Lampung yang kemudian dilaporkan ke Polsek Penengahan, Lampung Selatan untuk dilakukan pemeriksaan di tempat kejadian.

 

Korban atau mayat tersebut saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar, Kalianda Lampung Selatan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Ia mengatakan pihak Tol Bakter juga akan terus berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk proses penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: