>

Dukungan Untuk Agus-Nazar Menggema di Betung Bedarah

Dukungan Untuk Agus-Nazar Menggema di Betung Bedarah

Masyarakat Betung Bedarah Timur dan Betung Bedarah Barat saat melakukan tatap muka dan pengukuhan Tim Pemenangan di Desa Betung Bedarah Timur Kecamatan Tebo Ilir.-Foto: Istimewa-

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Nomor Urut 2, Agus Rubyanto, SE, MM dan Nazar Efendi, SE, M.Si disambut hangat oleh masyarakat Betung Bedarah Timur dan Betung Bedarah Barat saat melakukan tatap muka dan pengukuhan Tim Pemenangan di Desa Betung Bedarah Timur Kecamatan Tebo Ilir.

Selain sambutan hangat dari segenap masyarakat, Agus-Nazar juga mendapat sanjungan sebagai dari Masyarakat Betung Bedarah sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang muda, Enerjik, cerdas, dan gesit. Sehingga, kepemimpinan Agus-Nazar nantinya akan bisa membangun Kabupaten Tebo lebih maju lagi.

Mewakili masyarakat, Wagiman mengatakan bahwa Pasangan Agus-Nazar bukanlah Pasangan sembarang. Dimana keduanya tidak saja berpendidikan namun juga memiliki prestasi yang mentereng. Seperti Agus Rubyanto yang pernah menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Tebo. Begitu juga Nazar Fendi yang pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda dan Kepala Bakeuda di Pemerintah Kabupaten Tebo.

"Pasangan Agus-Nazar bukanlah Pasangan Kaleng-kaleng, kami yakin dibawah kepemimpinan keduanya nanti, Kabupaten Tebo akan semakin maju, Betung Bedarah Timur dan Betung Bedarah Barat akan jadi lumbung suara bagi Agus-Nazar" ujar Wagiman.

Pada kesempatan itu juga, terlihat antusias masyarakat Betung Bedarah Timur dan Betung Bedarah Barat begitu tinggi untuk mendukung Pasangan Agus-Nazar. Bahkan Ratusan masyarakat yang hadir bertekad untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Nomor Urut 2 Agus-Nazar di Bumi Betung Bedarah.(bjg)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: