>

ELF Indonesia Dibuat Terpukau oleh Super Junior

ELF Indonesia Dibuat Terpukau oleh Super Junior

Konser grup K-pop Super Junior “Super Show Spin-Off: Halftime” di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (14/9/2024)- (ANTARA/Jasmine Mutiara Ananda)-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Grup idola K-pop Super Junior berhasil membuat terpukau ELF Indonesia (sebutan untuk penggemar Super Junior). 

 

Hal ini terjadi Ketika mereka hadir dalam rangkaian Asia Tour mereka bertajuk “Super Show Spin-Off: Halftime” yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu.

 

Para ELF yang memadati venue, membawa berbagai merchandise seperti bando, light stick, poster, dan kompak mengenakan jersey biru sesuai arahan dari salah satu personil Super Junior itu sendiri.

 

"Kita semua emang kompak mengenakan jersey berwarna biru sesuai dengan arahan salah satu anggota Suju yang memberi instruksi untuk datang mengenakan jersey warna biru," ucap Rifkha, salah satu ELF yang hadir di konser tersebut.

 

Atmosfer konser terasa begitu meriah, dipenuhi cahaya light stick dari penggemar yang bergemuruh menyambut idolanya dengan semangat tinggi.

 

Setelah terakhir kali tampil dengan formasi lengkap pada 17 September 2022, kali ini Super Junior kembali menghadirkan beberapa anggota mereka, yaitu Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun.

 

Kerinduan yang terpendam selama dua tahun akhirnya terbayar tuntas dalam konser ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: