>

ELF Indonesia Dibuat Terpukau oleh Super Junior

ELF Indonesia Dibuat Terpukau oleh Super Junior

Konser grup K-pop Super Junior “Super Show Spin-Off: Halftime” di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (14/9/2024)- (ANTARA/Jasmine Mutiara Ananda)-

"Pastinya senang banget setelah dua tahun nunggu," ungkap Rifkha, yang mengaku sudah hiatus dari menghadiri konser selama dua tahun menunggu kembalinya konser Super Junior, seperti dikutip dari Antara.

 

Jakarta menjadi kota penutup dari rangkaian Asia Tour mereka setelah sebelumnya sukses digelar di Seoul, Bangkok, Singapura, Ho Chi Minh, Kuala Lumpur, Taipei, dan Hong Kong.

 

Konser dibuka dengan sapaan hangat "Apa kabar" dari tiap anggota, diikuti dengan penampilan energik membawakan lagu-lagu hits seperti "Show Time", "Suit Up", "SPY", dan "Opera".

 

Para penggemar juga dibuat terpukau ketika Super Junior menampilkan koreografi lagu "Hype Boy" dari grup New Jeans yang sedang naik daun.

 

Puncak dari penampilan malam itu adalah lagu populer mereka, "Sorry, Sorry," yang diikuti dengan lagu penutup "Believe."

 

Pada akhir konser, Leeteuk menyampaikan rasa terima kasih karena ELF Indonesia selalu menyambut Super Junior secara antusias.

 

Yesung juga berharap agar Super Junior dapat terus kembali ke Indonesia di masa mendatang.

 

"Kalian luar biasa, dan kami akan kembali lagi," ujar Leeteuk sebagai salam perpisahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: