>

Jenazah Matnur Masih di RS Bhayangkara, Keluarga Menunggu Dokter Forensik Untuk Autopsi

Jenazah Matnur Masih di RS Bhayangkara, Keluarga Menunggu Dokter Forensik Untuk Autopsi

Jenazah Matnur Masih di RS Bhayangkara, Keluarga Menunggu Dokter Forensik untuk Autopsi-Foto: Rio Andrefami-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Saat ini jenazah Matnur, sopir travel yang menjadi korban pembegalan dan jenazahnya di buang di daerah Bayung Lencir, Provinsi Sumatera Selatan, pada Rabu 11 September 2024 kemarin, masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi untuk dilakukan autopsi.

Dari informasi yang didapat Jambi Ekspres, saat ini pihak keluarga sedang menunggu kedatangan dokter forensik untuk melakukan proses autopsi pada jenazah Matnur.

Diketahui, Matnur yang sebelumnya diberitakan hilang, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan mata ditutup lakban dan kaki terikat.

Ia diduga kuat merupakan korban pembegalan 3 orang penumpang yang sebelumnya menyewa jasanya dari Pelabuhan Kuala Tungkal.

Korban tinggal di Jalan Panglima H Saman, RT 09, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

Terlihat di RS Bhayangkara, Istri, anak dan keluarga korban masih menunggu terkait kepastian jadwal dokter forensik.

"Kami masih nunggu kepastian dari rumah sakit dokter forensik melakukan otopsi, karena dokter forensik ada musibah, dokter lain diluar kota. Jadi antara dokter luar kota yang dibawa kesini," kata salah satu keluarga korban.(raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: