>

Bersiaplah! Mahakarya Tennis Fest Vol.1 Buka Pendaftaran, Tanding 27-29 September 2024

Bersiaplah! Mahakarya Tennis Fest Vol.1 Buka Pendaftaran, Tanding 27-29 September 2024

Bersiaplah! Mahakarya Tennis Fest Vol.1 Buka Pendaftaran, Tanding 27-29 September 2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mahakarya selaku sponsor utama mewadahi ruang bagi pecinta tenis di Provinsi Jambi. Dalam wujud Mahakarya Tennis Fest Vol.1.

Tournament Tennis ini yang di selenggarakan oleh Kasta Kasti Tennis Club pada tanggal 27-29 September 2024 di Lapangan Tenis Korem Gapu 042.

Mahakarya Tennis Fest Vol.1 menjadi Event pertama dari Kasta Kasti Tennis Club yang mengusung Tournament Tennis dengan konsep Sportainment.

Tujuan dari Kasta Kasti Tennis Club mengadakan Tournament ini adalah untuk mengembangkan minat serta kesadaran khalayak umum tentang olahraga Tennis di Kota Jambi, serta menjadi wadah bagi para pemain tennis untuk dapat berkompetisi menunjukan keahlian nya dalam bermain Tennis.

Tournament Mahakarya Tennis Fest di bagi menjadi 3 Katergori, Ganda Beginner Putra, Ganda Beginner Putri, dan Ganda Intermediate Putra, tiap Peserta juga akan mendapatkan Makan dan minum Gratis.

Pendaftaran untuk kelas Beginner dikenakan biaya sebesar Rp 400.000 dengan format setengah kompetisi atau memakai babak group, sedangkan untuk kelas Intermediete dikenakan biaya sebesar Rp. 300.000 dengan format Knockout Stage

Acara ini juga di sponsori langsung oleh Mahakarya Advertising selaku sponsor utama. Dan disupport oleh sejumlah unit bisnis ternama di Jambi. Seperti Togabagikarwita (TBK),  Cahayaminang, Bank BRI, Hans Creative.

Juga didukung oleh Evolve, Zaki Global Nusantara, Pegadaian, Swissbelhotel Jambi, Hydroplus, NM, Bank 9 Jambi serta Hello Sapa.

Pendaftaran Mahakarya Tennis Fest Vol.1 sudah dibuka pada tanggal 10 September 2024, buruan daftarkan team kalian karna slot terbatas!

50 Pasang pendaftar pertama akan mendapatkan Baju dari Mahakarya Tennis Fest Vol.1

Selain Tournament Tennis, Mahakarya Tennis Fest juga menyediakan hiburan berupa Karaoke Perform dari Talent Lokal, Games Corner, Coaching Clinic, Food Bazzar, Rest Corner, Fisioterapi, serta Doorprize yang tidak kalah menarik. (*)

 

Berikut link pendaftarannya

 https://linktr.ee/MAHAKARYATENNISFEST.01

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: