>

Mobil Asal China ROX Motor Berencana Tembus Pasar RI

Mobil Asal China ROX Motor Berencana Tembus Pasar RI

Mobil ROX 01 "Off-Road Master Edition" dalam gelaran Chengdu Motor Show 2024 di Chengdu, provinsi Sichuan, China pada Jumat (30/8). -(ANTARA/Desca Lidya Natalia)-

Wu mengakui memang dengan bodi mobil yang besar yaitu panjang 5050 mm, lebar 1980 mm dan tinggi 1869 mm serta jarak sumbu roda 3010 mm cocok dengan pasar Timur Tengah yang memiliki jalanan lebar dan konsumen juga menyukai mobil berkecepatan tinggi.

 

Selain itu ROX Motor juga membuat dua edisi khusus yaitu "ROX 01 Fishing Master Special" dengan bodi berwarna "peach" dilengkapi dengan berbagai perlengkapan memancing dan "Off-Road Master Edition" berwarna abu gelap yang dilengkapi dengan radar di bagian depan sehingga memberikan kesan mobil pemburu.

 

"Untuk dua edisi khusus ini memang murni baru konsep, kalau orang-orang mau membeli kami akan mengumpulkan pesanan dan membuatnya," tambah Wu.

 

Kit modifikasi "Fishing Master Edition" diciptakan bersama oleh ROX Motor dan YunLiang, mengadopsi konsep desain "Camping Loft", yang terdiri atas tenda atap, tenda samping, sistem dapur bak truk, tenda pancuran, dan tangki air bertekanan, serta kit "magic box" memancing pertama di industri.

 

Peralatan berkemah di edisi khusus itu dilengkapi hingga 12 ruang penyimpanan, yang secara efisien menyimpan joran pancing, gulungan, umpan, dan tali pancing, bersama dengan tenda atap eksklusif, tenda samping berbentuk L, dan sistem dapur bak truk.

 

ROX 01 dibanderol seharga 299.900 yuan, atau sekitar Rp655 jutaan untuk konfigurasi 7 kursi dan 309.900 yuan atau Rp679 juta untuk konfigurasi 6 kursi. 

 

Sedangkan ROX 01 edisi khusus dibanderol seharga 349.900 yuan, atau sekitar Rp766 juta untuk konfigurasi 7 kursi dan 359.900 yuan atau Rp788 juta untuk konfigurasi 6 kursi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: