>

Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Dukungan Antos-Lendra

Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Dukungan Antos-Lendra

Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Dukungan Antos-Lendra --

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Berlokasi di larik tengah tugu payung Pondok tinggi,Kecamatan Pondok tinggi,Kota Sungaipenuh, lautan massa tumpah ruah saat menghadiri acara deklerasi pemenangan Antos - Lendra sebagai calon walikota dan wakil walikota sungaipenuh.

Deklarasi dukungan Adat Depati Payung Pondok Tinggi untuk Antos - Lendra sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh digelar Minggu, (25/8/2024).

Teriakan Antos - Lendra Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh beregema saat longmart para pendukung Antos -Lendra yang ikut dalam kegiatan tersebut. 

Tentunya ini bukti nyata masyarakat Pondok Tinggi menginginkan Antos menjadi Walikota  dna Lendra menjadi wakil walikota Sungai Penuh.

Selain masyarakat Pondok tingi, dalam  acara deklerasi tersebut turut di hadiri oleh tim pemenangan dari berbagai penjuru Kota Sungaipenuh salah satunya ninik mamak dari dusun baru, dari 5 koto pesisir bukit dan tanah kampung. 

Antusias masyarakat dari ibu ibu Keren, Milenial Keren, para tukang ojek dan seluruh masyarakat Pondok Tinggi dan hadir juga tokoh masyarakat pasar sungaipenuh Haji Liberti. 

Perlu diketahui, Saat ini, proses deklarasi Depati Payung Pondok masih berjalan bertempat di Lahik Tengah Pondok Tinggi.

Ketua pemenangan Antos -  Lendra Satmar Lendan mengatakan inilah saat nya masyarakat kota sungaipenuh bersatu untuk menuju kemenangan. 

Hal senada juga di sampaikan oleh yuskal Dpt. saat menyampaikan orasinya mengatakan Semenjak tahun 2008 kota sungaipenuh berdiri belum ada dari anak jantan dari tiga dusun yang muncul sebagai nomor 1 untuk kota sungaipenuh. 

"Antos merupakan satu satunya putra terbaik dari 3D yang berani muncul dan tampil di kontesasi pilkada sungaipenuh. " Ucap Yuskal saat orasi. 

Yuskal melanjutkan untuk itu mari masyarakat kota sungaipenuh kita bersatu karena peluang ini merupakan peluang emas bagi kita semua dan belum tentu pada masa masa yang akan datang seperti ini. 

"Ini merupakan peluang as untuk kita semua memenangkan Antos-Lendra untuk menjadi Walikota Sungaipenuh." Tutupnya. (HDP)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: