>

Teman Erina Gudono Bicara Blak-blakan Soal Bau Ketiak Istri Kaesang itu

Teman Erina Gudono Bicara Blak-blakan Soal Bau Ketiak Istri Kaesang itu

Bau ketiak istri Kaesang Erina Gudono heboh dibahas di media sosial. -Tangkapan Layar X-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID -  Pembahasan soal bau ketiak Erina Gudono hangat dibicarakan di media sosial. Bahkan tema ini menjadi trending topik di platform X (dulu Twitter).

 

Dan kini, muncul pula teman Erina saat sama-sama mengikuti kontes kecantikan tiga tahun lalu. Teman Erina itu bernama , Shania Binti Mahir Hamdun. 

 

Shania melalui story di akun instagramnya bercerita soal beberapa hal, sebelum akhirnya membahas soal bau ketiak. 

 

Shania mengungkit soal rasa sakit hatinya tiga tahun lalu yang kini terbalas dengan mudah, tanpa ia harus menyentuh maupun tanpa harus membuat usaha apapaun. “Tiba-tiba bau busuknya ketahuan se Indonesia,” tulis Shania. 

 

Meski tak menyebut nama Erina dalam kalimat ini, namun banyak pihak berasumsi tujuan ungkapan Shania ini adalah untuk Erina.

 

“Walaupun sebagian orang masih bingung. Intinya sudah aku sampaikan saat itu! I told you! Aku bukan orang yang suka buat drama, di tahun 2021 pun aku hanya menyampaikan FAKTA,” lanjut Shania. 

 

Namun sayangnya saat itu Shania belum bisa memberikan bukti kuat, sehingga Shania mengaku jadi dihujat banyak orang dan menganggapnya tak mau menerima kekalahan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: