>

Pamer Naik Privat Jet ke AS, Istri Kaesang Viral Digoreng Netizen

Pamer Naik Privat Jet ke AS, Istri Kaesang Viral Digoreng Netizen

Unggahan istri Kaesang di sosial media menuai tanggapan dari netizen Indonesia, mulai dari naik privat jet hingga beli roti seharga Rp 400 ribu-Tangkapan Layar X-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Istri Kaesang, Erina Gudono kini sedang viral dibicarakan di sosial media. Erina digoreng netizen setelah fotonya pamer naik privat jet ke Amerika diunggah melalui akun sosial medianya. 

 

Tak hanya naik privat jet, unggahan lain Erina di akun instagramnya ikut disorot, diantaranya makan roti harga Rp 400 ribu dan pamer beli perlengkapan bayi stroller yang harganya diduga mencapai Rp 23 Juta, semua foto berlatar negara Amerika. 

 

Seperti diketahui, kini Erina dan suaminya Kaesang tengah berada di Amerika Serikat dalam rangka mengikuti proses perkuliahan Erina di sana. 

 

Unggahan Erina memantik kemarahan netizen karena dianggap tak berempati atas situasi yang terjadi di dalam negeri. 

 

Kegiatan-kegiatan Erina di Amerika itu, diunggah di tengah Indonesia sedang ribut menentang rencana pengesahan Rancangan Undang-undang Pilkada yang hendak dilakukan DPR RI, salah satu poin RUU itu adalah terkait dengan batas usia pencalonan kepala daerah. 

 

Unggahan Erina itu banyak dibahas di berbagai platform, mulai dari X hingga TikTok. 

 

Tak ayal, akun Instagram Erina pun ikut diserbu oleh netizen. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: