>

Sosok PAA Dokter Senior yang Diduga Suka Buat Perintah ‘Aneh’ untuk Dokter Muda PPDS Undip

Sosok PAA Dokter Senior yang Diduga Suka Buat Perintah ‘Aneh’ untuk Dokter Muda PPDS Undip

Sosok dokter senior bernama Prathita Amanda Aryani (PAA) menjadi sorotan diduga ikut melakukan perundungan terhadap dokter muda PPDS Undip.-Foto: Tangkapan Layar-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Nama Prathita Amanda Aryani (PAA) tiba-tiba hangat jadi perbincangan, diduga ia suka membuat perintah 'aneh' untuk para dokter muda PPDS Undip. PAA menjadi viral usai kemunculannya mengomentari kematian dokter muda PPDS Aulia Risma Lestari.

 

Aulia Risma Lestari merupakan dokter yang sedang mengikuti Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) yang ditemukan tewas di kamar kosnya, pada Senin (12/8/2024) karena bunuh diri. 

 

Salah satu penyebab aksinya itu diduga terkait dengan perundungan yang ia alami dari dokter senior Universitas Diponegoro (Undip). 

 

Kematian Aulia Risma kemudian ikut dikomentari oleh sosok PAA di sosial media. Katanya, tuduhan bahwa aksi bunuh diri Aulia akibat perundungan oleh dokter senior adalah sebuah fitnah.

 

Tak ayal, setelah komentarnya itu, akun sosial media PAA langsung diserbu netizen. Sosok PAA pun kemudian semakin diselami para netizen. 

 

Setelah ditelusuri, ternyata PAA adalah salah satu dokter senior PPDS yang bertugas di RSUP Dr Kariadi, Semarang, Jawa Tengah.

 

Diduga, ia juga ikut terlibat sebagai terduga pelaku bullying atau perundungan terhadap dokter junior yang sedang melakukan PPDS. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: