>

Inilah Sosok Asma Ismail Pendamping Fikar Azami, Seorang Ulama Dan Tokoh Adat Kota Sungai Penuh

Inilah Sosok Asma Ismail Pendamping Fikar Azami, Seorang Ulama Dan Tokoh Adat Kota Sungai Penuh

Inilah Sosok Asma Ismail Pendamping Fikar Azami, Seorang Ulama Dan Tokoh Adat Kota Sungai Penuh --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Teka-teki pendamping Fikar Azami di Pemilihan Walikota Sungai Penuh akhirnya terjawab. Ini setelah Golkar mengeluarkan surat keputusan (SK) rekomendasi dukungan yang  diserahkan Wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia, Senin (5/8/2024). 

Dukungan Golkar ini juga sekaligus memastikan siapa pendamping Fikar Azami di Pilwako Sungai Penuh. Ia adalah Asma Ismail, mantan anggota DPRD Kota Sungai Penuh periode 2009-2014. 

Asma Ismail merupakan seorang ulama dan tokoh adat Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh. Sebagai seorang ulama dan menyandang gelar adat, Asma Ismail memiliki figure mengakar.

Sosoknya juga dikenal dekat dengan masyarakat selama menjadi anggota legislatif. Terlebih dirinya saat ini merupakan Kepala Desa (Kades) Cempaka dan mantan Kades Koto Beringin.

Sebagai seorang tokoh panutan, Asma Ismail juga banyak mendapatkan kepercayaan masyarakat. Ia tercatat pernah menjadi Ketua Masjid Raya Hamparan Rawang, Masjid bersejarah yang berdiri pada abad ke-19.

Asma Ismail mengaku bahwa keputusan untuk berpasangan dengan Fikar Azami telah melalui proses dan pertimbangan yang matang. Selain banyak berdiskusi dan mendengarkan masukan element masyarakat, langkah untuk mendampingi Fikar Azami semakin bulat setelah beristikharah. 

“Alhamdulillah keputusan ini telah melalui banyak pertimbangan. Banyak masukan dan saran dari masyarakat yang saya terima. Maka bismillah, dengan ini saya siap bersama bapak Fikar Azami untuk membangun Kota Sungai Penuh,” ujarnya. 

Asma Ismail juga mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Sungai Penuh agar niat baik dirinya bersama Fikar Azami diberikan kelancaran dan kemudahan dari Allah SWT. 

“Mohon doanya dan dukungannya. Insyaallah niat baik ini akan diberikan kemudahan dan kelancaran,” pungkasnya.  (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: