>

Perkuat Jaringan, Dilla Hich Silaturrahmi ke DPW Gelora

Perkuat Jaringan, Dilla Hich Silaturrahmi ke DPW Gelora

Perkuat Jaringan, Dilla Hich Silaturrahmi ke DPW Gelora--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bakal Calon Bupati Tanjabtim, Hj. Dillah Hikmah Sari bersilaturrahmi ke DPW Jambi Partai Gelora di Bilangan Pall Lima Kota Baru Jambi. Dilla Hich ingin memperkuat semangat kebersamaan jelang memasuki tahapan Pilkada serentak 2024.

Dillah datang bersama timnya. Ia ditemui oleh Sekretaris DPW Gelora Jambi, Aries Supriadi dan sejumlah jajaran pengurus DPW. Ada Asril Muis, Ariyanto, Amelia Kusyanti dan juga Ketua DPD Gelora Tanjabtim Khairul Anam. 

Pertemuan diisi dengan percakapan tentang kesiapan jaringan Dilla Hich yang berpasangan dengan Muslimin Tanja. Pemetaan kekuatan yang sudah menggurita akan diperkuat lagi dengan barusan loyalis Gelora dan para pengurus hingga di lini TPS. 

"Kami berkomitmen akan senantiasa bersama teman - teman Gelora mengikhtiarkan kemajuan bersama seluruh element Tanjung Jabung Timur, saya secara pribadi berterima kasih serta mengapresiasi kesediaan teman - teman gelora untuk bersama - sama dalam perjuangan," kata Dilla usai pertemuan. 

Sementara itu, Aries selaku Sekretaris DPW menyebut Gelora bersemangat bisa bersama Dilla Hich - Muslimin Tanja. Apalagi visi dan misi yang disampaikan Dilla - MT sejalan dengan semangat perjuangan Gelora memajukan Indonesia khususnya daerah termasuk Tanjabtim.

"Banyak kesamaan visi misi kita maka tentu Gelora insya Allah akan bersama Muslimin Tanja," kata Aries.

Ketua DPD Gelora, Khairul Anam menyebut apa yang menjadi harapan DPW Gelora sejalan dengan aspirasi Forkom Tanjabtim dimana Gelora sebagai salah satu unsurnya. 

"Bu Dilla juga menunjukkan komitment serius beliau untuk bersama - sama memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Tanjabtim," tegasnya.

Menurut Khairul, semangat Dillah Hich bisa dimaknai sebagai komitment tulus lantaran rekam jejak sang ayah H. Abdullah Hich yang merupakan Bapak pembangunan Tanjabtim. Begitu pula segala upaya yang sudah dilakukan Romi Hariyanto - Robby Nahliyansyah sebagai penerus Abdullah Hich, akan menjadi sebuah kesinambungan positif saat estafet kepemimpinan Tanjabtim dilanjutkan oleh Dillah Hich.(lan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: