>

Dukungan Bacawako Antos Terus Berdatangan, Kali ini dari Ibuk-ibuk Keren

Dukungan Bacawako Antos Terus Berdatangan, Kali ini dari Ibuk-ibuk Keren

Dukungan Bacawako Antos Terus Berdatangan, Kali ini dari Ibuk-ibuk Keren--

SUNGAIPENUH. JAMBIEKSPRES.CO.ID-Setelah ibuk ibuk Keren deklarasi mendukung, kini Perempuan perempuan Keren nyatakan diri mendukung, dan siap memenangkan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Alvia Santoni di kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Sungai Penuh dalam helatan yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Tim pemenangan ibuk ibuk Keren ini akan mengkampanyekan Antos, menghantarkan Antos menuju di Pilkada Kota Sungai Penuh 2024.

Pertemuan Perempuan KEREN Pejuang Depati Payung Pondok Tinggi menuju BH 01 RZ bertempat di Sungai Rampuh, Kota Sungai Penuh, Minggu (14/72024).

Meri, salah seorang Perempuan keren menyampaikan, setelah pertemuan sekaligus silahturahmi dengan Calon Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni tadi seluruh tim akan bergerak secara masif menyusun strategi pemenangan.

“kosong satu (01) harga mati, dan kami perempuan Keren siap mengampanyekan, memenangkan calon Walikota Sungai Penuh Antos, mari kita bekerja dengan penuh semangat dan keyakinan tetap saling koordinasi ini, karena itu adalah pondasi bagi kemenangan besar kita di masa depan”ungkapnya.

Menurut Meri, Antos adalah orang yang baik, cerdas, bersahaja, hingga mau dekat kaum emak-emak.

“Tim perempuan Keren siap membentuk tim Tingkat kecamatan Desa dan Kelurahan nantinya, dan siap memenangkan Antos,”tegasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Antos, mengatakan, pertemuan dengan perempuan Keren tadi, bukan hanya silahturahmi juga sekaligus mengajak bersama berjuang untuk menuju Kota Sungai Penuh Keren.

Antos juga menyampaikan, Maju sebagai calon Walikota Sungai Penuh bentuk ikhtiar semangat baru untuk perubahan yang lebih baik lagi di Kota Sungai Penuh.

“Kami mengapresiasi dan menghaturkan terimakasih atas dukungan dari kaum emak-emak (perempuan Keren) tersebut, yang tentu kedepannya akan menjadi penyemangat untuk bertarung di Pilwalko Sungai Penuh, ini juga menjadi langkah ikhtiar maju sebagai calon Walikota Sungai Penuh,”jelas Antos.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: