>

Giliran Tumenggung Apung Pimpinan SAD Muaro Kilis, Berikan Dukungan Pada Agus-Nazar

Giliran Tumenggung Apung Pimpinan SAD Muaro Kilis, Berikan Dukungan Pada Agus-Nazar

Giliran Tumenggung Apung Pimpinan SAD Muaro Kilis, Berikan Dukungan Pada Agus-Nazar--

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dihadapan Calon Wakil Bupati Tebo, Nazar Efendi, Pimpinan SAD Muaro Kilis, Tumenggung Apung Rabu (18/9) kemarin menyatakan sikap secara langsung untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Agus-Nazar.

Dengan tegas, Tumenggung Apung menyatakan akan membantu perolehan suara bagi Pasangan Agus-Nazar Pada Pilkada serentak yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, kami siap mendukung untuk suaro Agus-Nazar, namun kami jugo minta anak-anak kami tolong diperhatikan nanti setelah tepileh" ujar Tumenggung Apung singkat

Penyataan sikan Tumenggung Apung ini disampaikan saat Calon Wakil Bupati Tebo, Nazar Efendi saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Dusun Benteng Makmur, Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir.

Dalam pertemuan tersebut, juga turut hadir para Tomas dan masyarakat. Dihadapan masyarakat Benteng Makmur, Desa Muaro Kilis, Nazar Efendi juga menyampaikan beberapa program kerja yang direalisasikan nantinya saat menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tebo.

"Tentunya kami akan siap memperhatikan apa yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat baik itu masyarakat Wonorejo Muaro Kilis maupun Warga SAD, baik itu bidang pendidikan, Kesehatan dan juga m infratruktur yang tentunya akan mendukung peningkatan perekonomian masyarakat" ujar Nazar.

Selain melakukan silaturahmi dengan Warga Wonorejo Muara Kilis, Nazar Efendi juga berkesempatan, melakukan pengukuhan dibbebepaa desa di Kecamatan Tengah Ilir.(bjg)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: