>

Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjen Pol. Dr. Nico Afinta Berikan Pengarahan Secara Virtual

Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjen Pol. Dr. Nico Afinta Berikan Pengarahan Secara Virtual

Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Nico Afinta. -Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Komjen Pol. Dr. Nico Afinta, memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Kemenkumham di Indonesia secara virtual melalui platform Zoom Meetings, Kamis (17/10). 

Pengarahan ini diikuti oleh seluruh pegawai Kemenkumham dari berbagai wilayah di Indonesia, termasuk dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jambi.

Di Kanwil Kemenkumham Jambi, kegiatan ini dihadiri secara daring oleh Kepala Kantor Wilayah Elly Yuzar, Para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan seluruh pegawai di lingkungan Kanwil. 


Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjen Pol. Dr. Nico Afinta Berikan Pengarahan Virtual. -Foto: Istimewa-

Pengarahan ini menjadi momen penting bagi seluruh jajaran Kemenkumham untuk memperkuat koordinasi dan memastikan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan arah kebijakan yang telah ditetapkan.

Dalam arahannya, Nico Afinta menekankan pentingnya profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai bagian dari Kemenkumham. 

Ia mengingatkan seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, serta menjaga semangat kerja sama dalam mencapai tujuan organisasi.

Selain itu, Nico Afinta juga menyampaikan beberapa arahan terkait program prioritas Kemenkumham di berbagai bidang, termasuk penegakan hukum, pelayanan keimigrasian, pemasyarakatan, serta pemajuan dan perlindungan hak asasi manusia. 

Beliau mengajak seluruh pegawai untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diemban.

Kegiatan pengarahan ini diharapkan mampu memotivasi seluruh pegawai Kemenkumham, termasuk di Kanwil Jambi, untuk terus bekerja dengan dedikasi tinggi, serta menjaga komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan negara.

Pengarahan ini juga menjadi salah satu upaya untuk menjaga komunikasi dan sinergi antar unit kerja di Kemenkumham, guna menghadapi tantangan yang ada dan memastikan tercapainya target-target yang telah ditetapkan pada tahun 2024. 

Serta sekaligus menyampaikan berbagai langkah strategis yang perlu dilakukan dalam masa transisi pemerintahan baru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: