>

Kembalikan Formulir, Ozi Saifirman Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketum Badko HMI Jambi

Kembalikan Formulir, Ozi Saifirman Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketum Badko HMI Jambi

Kembalikan Formulir, Ozi Saifirman Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketum Badko HMI Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Bakal Calon Ketua Umum Ozi Saifirman memantapkan langkahnya untuk maju pada Musyawarah Daerah (Musda) Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jambi. Sabtu (13/7/2024) pada pukul 20.00 Wib, Ozi sapaan akrab Ozi  Saifirman resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat Badko HMI Jambi.

Usai prosesi pengembalian formulir, Ozi  mengungkapkan niatannya untuk berkontestasi di Musyawarah Daerah (Musda) Badko HMI Jambi ke-VII.

“Pengembalian formulir ini sebagai bukti dan penegasan bahwa saya dengan izin Allah SWT siap untuk menjalani kontestasi pencalonan ini,” ujarnya.

Ia berharap agar Musda Badko HMI Jambi ini tidak hanya menjadi kontestasi pergantian pengurus. Melainkan juga sebagai momentum pertarungan gagasan.

“Kita ketahui bersama bahwa HMI ini organisasi yang dihuni oleh kaum inteligensia. Karenanya, semua agenda keorganisasian di HMI adalah bagian dari pengejawantahan ide dan gagasan. Termasuk Musda ini,” katanya.

Lebih lanjut, Ozi menegaskan bahwa dirinya komitmen maju dengan membawa ide dan gagasan. “Karena saya memandang bahwa ini adalah momentum pertarungan gagasan, maka saya berkomitmen akan menjadikan ide dan gagasan sebagai hal prioritas dalam menjalani proses kontestasi ini. Itu penting, supaya Badko HMI Jambi menjadi lumbung pemikiran,” tegasnya.

Ozi juga mengajak seluruh kader untuk menjalankan Musda Badko HMI Jambi itu dengan penuh khidmat. “Dengan segenap kerendahan hati, saya mengajak seluruh kader HMI Jambi untuk menjalankan Musda ini dengan khidmat. Saya meyakini Musda ini berjalan dengan sangat baik,” pungkasnya. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: