>

Lepas 49 Alumni, Fakultas Dakwah UIN STS Jambi Siapkan Lulusan Berdaya Saing di Era 5.0

Lepas 49 Alumni, Fakultas Dakwah UIN STS Jambi Siapkan Lulusan Berdaya Saing di Era 5.0

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Ayub Mursalin, M.A.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Fakultas Dakwah UIN STS Jambi, Rabu (10/7) menggelar yudisium dan pelepasan alumni. Mengangkat tema "Mewujudkan Sarjana yang Berkompetensi Unggul dan Berdaya Saing di Era 5.0", Fakultas Dakwah UIN STS Jambi melepas 49 alumni. 

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Ayub Mursalin, M.A., menyampaikan ucapan selamat dari Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. As'ad., M.Pd., kepada para alumni Fakultas Dakwah UIN STS Jambi. 

"Bapak Rektor mengucapkan selamat kepada para peserta yudisium yang akan segera di wisuda, semoga sukses dalam meniti karir yang lebih tinggi," kata Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Ayub Mursalin, M.A.


Fakultas Dakwah UIN STS Jambi melaksanakan Yudisium dan pelepasan alumni--

Dirinya juga berharap alumni Fakultas Dakwah bisa menjaga nama baik UIN STS Jambi dan Fakultas Dakwah. Karena Fakultas Dakwah adalah corong utama untuk memberikan informasi baik kepada masyarakat. 

Dirinya juga menekankan agar alumni Fakultas Dakwah UIN STS Jambi bisa terus mengembangkan potensi, meningkatkan motivasi, memiliki obsesi dan terus berdoa. 


Fakultas Dakwah UIN STS Jambi melepas 49 calon wisudawan--

"Ini yudisium pertama yang saya hadiri dan saya menekankan yudisium bukanlah akhir tetapi persimpangan apakah kita mau dikatakan berhasil atau gagal," tegas Dr. Ayub Mursalin, M.A.

49 calon wisudawan yang mengikuti Yudisium ke XIII periode 2024 terdiri dari lulusan program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam 20 orang, Bimbingan Penyuluhan Islam 17 orang, Manajemen Dakwah 5 orang dan Jurnalistik Islam 7 orang. 


Lulusan Terbaik Fakultas Dakwah UIN STS Jambi--

Dekan Fakultas Dakwah UIN STS Jambi, Prof. Samsu., S.Ag., M.Pd.I., Ph.D., alumni Fakultas Dakwah tidak boleh berpangku tangan dan pasrah, bila belum mendapatkan pekerjaan maka ciptakankah lapangan pekerjaan. 


Dekan Fakultas Dakwah UIN STS Jambi, Prof. Samsu., S.Ag., M.Pd.I., Ph.D--

"Alumni Fakultas Dakwah telah mendapatkan kompetensi pengetahuan selama di bangku kuliah, kompetensi ini harus di sertai dengan kompetensi keterampilan dan moral. Dengan hal ini maka alumni Fakultas Dakwah pasti memiliki daya saing yang unggul pada era 5.0," kata Dekan Fakultas Dakwah, Prof. Samsu., S.Ag., M.Pd.I., Ph.D.

Sebagai pimpinan tertinggi di Fakultas Dakwah UIN STS Jambi, Prof. Samsu menyampaikan kesiapan pimpinan hingga staf di Fakultas Dakwah melepas para alumni untuk menghadapi dunia kerja dan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: