>

Azhar Hamzah Dinilai Figur Tepat Berpasangan dengan Fikar di Pilwako Sungai Penuh

Azhar Hamzah Dinilai Figur Tepat Berpasangan dengan Fikar di Pilwako Sungai Penuh

Fikar Azami berpeluang besar berpasangan dengan Azhar Hamzah--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Bacawako kuat Sungai Penuh Fikar Azami berpeluang besar berpasangan dengan Azhar Hamzah di Pilwako Sungai Penuh. Bahkan keduanya sering melakukan pertemuan untuk membahas kondisi Sungai Penuh

Dikalangan politisi dan arus bawah  pun menilai duet Fikar Azami-Azhar Hamzah merupakan pasangan yang ideal untuk calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Sungai Penuh.

Azhar Hamzah yang akrab disapa Kenek adalah kader figur senior partai Gerindra yang merupakan anggota DPRD Sungai Penuh dua periode. Karirnya di kancah perpolitikan Sungai Penuh begitu mentereng. Mulai dari jabatan Kades Lawang Agung dua periode hingga dipercaya masyarakat menuju legislatif selama dua periode.

Kenek pun terlihat hadir di acara silaturahmi dan open house Idul Adha di kediaman Fikar, Selasa (18/6/2024). Azhar Hamzah dikonfirmasi awak media mengatakan bila memang dipercaya partai Gerindra serta masyarakat tentunya dirinya siap untuk bersama Fikar dalam membangun kota Sungai Penuh.

"Nilai dipercaya masyarakat dan Partai Gerindra Insaallah saya siap bersama Fikar. Untuk bersama membangun kota Sungai Penuh bangkit dan maju," ujar Kenek

Sosok Kenek dinilai merakyat. Sejak menjadi Kades hingga diantarkan masyarakat di legislatif Sungai Penuh dirinya selalu dekat dengan masyarakat. Sering duduk dan mendengar aspirasi masyarakat. sehingga figur Kenek ini dinilai oleh politisi pasangan yang tepat untuk bersama Bacawako Fikar Azami.(Hdp)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: