>

Beredar Flyer Dirinya dan Saniatul Berpasangan Di Pilgub Jambi, Ini Kata Romi Hariyanto

Beredar Flyer Dirinya dan Saniatul Berpasangan Di Pilgub Jambi, Ini Kata Romi Hariyanto

Beredar Foto Romi Hariyanto Dan Saniatul Lativa --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jambi Romi Hariyanto-Saniatul Lativa sudah hampir dipastikan akan berpasangan pada Pilgub Jambi 2024 mendatang. Ini terlihat dari beredarnya flyer  Romi Hariyanto dan Saniatul Lativa yang berpasangan di media sosial.

Dalam foto tersebut terlihat dominasi warna biru dan kuning. Dalam foto ini dituliskan Insya Allah Gubernur Jambi dan wakil gubernur Jambi Romi Hariyanto dan Saniatul Lativa Merakyat Berkomitmen.

Foto ini menjadi pembicaraan di lini masa media sosial. Bahkan menjadi buah bibir warganet. "Kalau ini maju asli melawan, " kata warganet di kolom komentar.

Sebelumnya, Saniatul lativa saat dikonfirmasi Jambi tidak menapis hal itu (kemungkinan berpasangand engan Romi). Dirinya juga mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Bupati Tanjab Timur tersebut.

"Sudah ado komunikasi," ujar Saniatul.

Sebagai kader Partai Golkar, Dirinya masih menunggu instruksi dari Partai. Namun dirinya mengaku siap jika nantinya diperintahkan oleh partai.

"Sampai saat ini masih menunggu perintah partai, intinya saya siap jika nantinya diperintah dan ditugaskan partai," tuntas Saniatul.

Sementara itu, Romi Hariyanto yang dikonfirmasi jambiupdate siang ini (20/6) belum mau memberikan komentar terkait hal tersebut.

‘’Nanti saja ya. Saya lagi acara,’’ ujar Romi.

Namun demikian, sebelumnya, Romi sempat membenarkan adanya komunikasi antara dirinya dengan Saniatul.

‘’Tentu ada komunikasi. Tapi tunggu saja,’’ ujarnya.

Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Cek Endra yang dikonfirmasi juga mengatakan, tidak masalah jika ada kader Golkar yang ingin maju di Pilkada Provinsi Jambi.

‘’Seperti yang Saya sampaikan, ada mekanisme survey yang harus dilewati sebelum Golkar tentukan arah dukungan,’’ pungkasnya.

Sebelumnya wacana duet Romi Hariyanto dan Saniatul Lativa sudah lama diprediksi. Pasangan inipun dinilai  mempunyai chemistry untuk menjadi penantang petahana. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: