Meriah, Dies Natalis UNJA Ke-61 Resmi Dibuka

Meriah, Dies Natalis UNJA Ke-61 Resmi Dibuka

Meriah, Dies Natalis UNJA Ke-61 Resmi Dibuka--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Universitas Jambi (UNJA) pada tahun 2024 ini kembali merayakan momen bersejarah dengan penuh semangat dalam menyemarakkan Dies Natalis ke-61. Hal itu ditandai dengan acara pembukaan yang diselenggarakan di lapangan tenis UNJA Telanai pada Kamis, 9 Mei 2024.

Pembukaan Dies natalis UNJA ke 61 dipimpin langsung oleh Rektor, Prof. Dr. Helmi, S.H., M.H., serta didampingi oleh Ketua Senat, Prof. Dr. H. Syamsurijal Tan, S.E., MA., Para Wakil Rektor, Pimpinan Fakultas, Civitas Akademika, dan Mahasiswa. Selain itu juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muaro Jambi, Dr. Kamin, S.H., M.H.

Dalam merayakan Dies Natalis tahun ini, UNJA menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya yaitu Kejuaraan Tenis, Bulutangkis, Sepak Bola, Tenis Meja, Bola Voli, Domino, Jalan Santai, Anugerah HUMAS, Lomba Mewarnai, Lomba Tekuluk, Menghias Tumpeng, Lomba Senam, Lomba Karaoke, Lomba Make Up, dan Bazar.

Prof. Helmi secara simbolis melepas balon sebagai tanda peresmian pembukaan kegiatan Dies Natalis dimulai. Dalam sambutannya beliau menyampaikan tujuan diadakannya Dies Natalis UNJA ke-61. “Selain memeriahkan Dies Natalis UNJA ke-61, lomba-lomba juga diadakan dengan tujuan untuk membangun kebersamaan, kekompakan dan semangat melalui olahraga dan lomba lainnya,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Pelaksana Cabor Tenis, Dr. Muhammad Ali, S.Pd., M.Pd. juga menyampaikan harapannya. “Semoga Rektor Cup semakin berkembang dan di tahun selanjutnya kita bisa meluaskan cabang olahraga yang diadakan se-Jambi menjadi pertandingan se-Sumatera,” ungkap Dr. Ali.

Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama serta ramah tamah dan ditutup dengan pertandingan tenis eksibisi antara tim Prof. Dr. Drs. Kamid, M.Si. dan Dr. Kamin, S.H., M.H., selaku Kejari Muaro Jambi bertanding melawan tim Prof. Dr. H. Syamsurijal Tan, S.E., MA. selaku Ketua Senat UNJA dan Helmi Reza.

Kegiatan berjalan dengan penuh khidmat dan memiliki makna yang mendalam sehingga harapannya UNJA terus menjadi pusat pendidikan yang inovatif dan unggul dalam kompetisi, serta membawa dampak positif bagi masyarakat. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: