>

Dengan Tangan Terborgol dan Dikawal Petugas Ko Apex Tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi

Dengan Tangan Terborgol dan Dikawal Petugas Ko Apex Tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi

Dengan Tangan Terborgol dan Dikawal Petugas Ko Apex Tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dengan tangan terborgol, Afandi Susilo alias Ko Apex tiba di bandara Sultan Thaha Jambi pada Rabu (12/6) pukul 18 53 wib dan kawal sejumlah petugas.

Pantauan Jambi Ekspres, terlihat Ko Apex menggunakan pakaian kaos putih dan celana jeans biru hanya diam saat ditanyai awak media. Ia langsung dibawa petugas ke mobil dan di bawa ke Mapolda Jambi.

Ko Apex yang merupakan tersangka pemalsuan surat atau dokumentasi dan penggelapan dalam jabatan di PT Sinar Bintang Samudra (SBS) ditangkap petugas di Jakarta, pada Rabu (12/6/2024) sekitar pukul 03.00 WIB setelah dua kali mangkir dari panggilan penyidik.

Diketahui, Ko Apex yang merupakan Kepala Cabang PT Sinar Bintang Samudra (SBS) di Jambi dilaporkan ke Polda Jambi terkait kasus dugaan tindak pidana Pemalsuan Surat atau Dokumen dan Penggelapan dalam Jabatan pada 17 April 2024 lalu. Kerugian ditafsir mencapai Rp 31 miliar.

Kasus ini dilaporkan oleh PT Sinar Bintang Samudra (SBS) yang bergerak dalam bidang kapal tugboat dan tongkang yang berada di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan, dengan terlapor Kepala Cabang PT SBS bernama Affandi Susilo alias Ko Apex. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: